teknologi komunikasi di era millennial

teknologi komunikasi
Bagi anda yang lahir di era millennial saat ini pasti sudah tidak khawatir dan tidak asing lagi dengan istilah yang namanya teknologi komunikasi. Hal ini karena banyak sekali perbedaan generasi  millennial saat ini dengan generasi zaman dulu. Kini kita akan membahas tentang teknologi komunikasi yang begitu besar dan dahsyat dampaknya di era saat ini. 

Hal ini karena banyak sekali orang yang memiliki modus modus tertentu bahkan menyalah gunakan teknologi komunikasi yang sudah ada saat ini merasa jika mereka satu satunya orang terpintar yang bisa memakai teknologi komunikasi sehingga bisa seenaknya sendiri menipu sana sini. Tapi mereka melupakan seberapa sulit mengembangkan teknologi komunikasi hingga jadi seperti ini. Oleh karena itu kini kita akan mereview sedikit tentang perkembangan teknologi komunikasi yang sudah ada.
teknologi komunikasi
Jika kita mereview perkembangan teknologi komunikasi yang ada saat ini dengan yang dulu maka kita akan mengetahui seberapa jauh perkembangan teknologi yang ada dan seberapa banyak kemajuan yang sudah ada dari perkembangan teknologi komunikasi saat ini. Yang pertama adalah perkembangan teknologi komunikasi di lihat dari segi desain nya. 

perkembangan teknologi komunikasi zaman dulu identik dengan desain desain yang begitu besar, cembung nampak seperti sebuah telur besar dan memiliki berat yang hampir sama dengan berat batu yang berukuran sekepalan tangan. Dan desain nya pun sangat sama atau mayoritas memiliki bentuk yang sama.

Berbeda dengan perkembangan teknologi komunikasi yang ada saat ini. Semua smartphone yang ada dikembangkan dengan desain yang unik dan memiliki bentuk yang beraneka ragam dan tentunya tidak memiliki berat yang begitu menyusahkan penggunanya. 

perkembangan teknologi komunikasi yang ada sat ini seperti smartphone di desain dengan begitu slim sehingga mampu di pegang dengan nyaman dan memiliki berat yang begitu ringan dan mampu menjadi  salah satu solusi dalam berkomunikasi dan enak di pegang serta di kantongi di saku anda. Sehingga tidak akan memberatkan saku anda dan tidak begitu menonjol. Sudah tahu bukan kehebatan perkembangan teknologi komunikasi saat ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget