Cara Bayar Tagihan Online Menggunakan SimobiPlus

Hasil gambar untuk SimobiPlus Bank Sinarmas

SimobiPlus adalah aplikasi dari Bank Sinarmas. Melalui aplikasi tersebut, berbagai pelayanan Bank Sinarmas bisa Anda akses dengan mudah dan cepat. Selain aktivitas perbankan, Anda pun bisa melakukan pembayaran tagihan secara online menggunakan aplikasi tersebut. Bayar tagihan online menggunakan SimobiPlus terbilang sangat mudah sekali. 

Nah, untuk Anda yang berencana membayar tagihan menggunakan aplikasi tersebut, simak berikut kelebihannya:

1. Mudah Dipasang

Unduh aplikasi SimobiPlus pada smartphone Anda. Aplikasi tersedia baik untuk Android maupun IOS. Setelah itu, lakukan registrasi aplikasi. Namun, registrasi hanya bisa dilakukan hanya bagi nasabah yang sudah memiliki internet banking dari Bank Sinarmas.

Gambar terkait

2. Tersedia Berbagai Pembayaran

Aplikasi ini melayani berbagai macam jenis pembayaran sekaligus. Setelah Anda login, Anda bisa melihat berbagai layanan pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Cara pembayaran dilakukan melalui sistem online yang mudah dan juga cepat. Dengan demikian, Anda bisa melakukannya dimana pun dan kapan pun.

3. Registrasi yang Mudah dan Cepat

Bagi nasabah yang telah memiliki internet banking, memasang aplikasi maupun registrasinya sangat mudah dilakukan. Anda tinggal memasangnya lalu login melalui panduan-panduan yang telah disediakan.

4. Transfer Uang Semakin Mudah

Melalui aplikasi yang satu ini, transfer uang kini semakin mudah dan cepat. Anda bisa mengirim uang baik ke sesama nasabah Bank Sinarmas maupun ke bank lain. Cara transfernya pun sangat mudah dan instan. Anda hanya perlu mengakses menu, kemudian sen transfer. Masukan nominal uang yang akan Anda kirim, masukan juga no rekening tujuan, kemudian tekan tombol kirim.

5. Mudah Digunakan

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Khusus bagi Anda yang ingin mudah membayar tagihan secara online, aplikasi dari Bank Sinarmas ini adalah salah satu rekomendasi yang yang paling diunggulkan. Selain membayar tagihan, Anda pun bisa melakukan aktivitas perbankan lainnya.

Demikian penjelasan tentang kelebihan bayar tagihan online menggunakan SimobiPlus. Kini Anda bisa memasangnya dan melakukan registrasi untuk memulai melakukan pembayaran tagihan secara online yang mudah dan instan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget