Bermacam Souvenir Murah Untuk Hari Istimewa, ke Snappy Saja

Hasil gambar untuk Buku Yasin snapy

Souvenir murah untuk hari istimewa memang punya banyak kelebihan. Selain berkesan di hati para undangan yang hadir, pengeluaran Anda juga tidak membengkak. Sekarang ini, banyak sekali yang menjual berbagai souvenir dengan beragam jenis dan harga. Namun, jika ingin souvenir murah yang berbeda, Anda bisa memilih Snappy. Di sana, desain dari souvenir bisa dipilih sendiri, bahkan bisa Anda desain sendiri. 

Berikut beberapa produk souvenir unik yang ada di perusahaan digital printing terbesar di Indonesia ini.

1. Pouch Cantik

Hasil gambar untuk Pouch Cantik snapy

Siapa yang tidak akan terkesaan jika mendapatkan souvenir berupa pouch cantik dalam sebuah acara? Selain cantik, pouch juga punya fungsi yang banyak mulai dari tempat uang receh, tempat make up, mukena, dan sebagainya. Berbagai pouch lucu nan cantik bisa desain suka-suka Anda di sini. Mau diberi custom nama? Bisa juga! Harganya pun murah meriah, mulai dari Rp35 ribu saja pouch ini bisa diberikan sebagai souvenir menarik.

2. Mug Cantik

Hasil gambar untuk Souvenir Murah snapy

Ingin memberi kesan mendalam pada para tamu yang hadir, mug cantik bisa dijadikan pilihan souvenir. Tinggal memilih desain mana yang disuka, mau ditambah custom nama juga bisa. Ingin lebih eksklusif? Buat saja desainnya sendiri dan mug Anda pun dijamin tidak pasaran. Tak hanya menerima dalam jumlah besar, Anda juga bisa memesan per satuan jika ada tambahan tamu undangan. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp.25 ribu saja per mugnya.

3. Buku Yasin

Hasil gambar untuk Buku Yasin snapy

Souvenir yang paling cocok untuk memperingati kematian tentunya adalah buku yasin. Sistem web to print yang canggih akan memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan dan cetak secara online. Desain sampul pun bisa dipilih sesuai yang disukai. Dengan konsep web to print ini, keuntungan seperti hemat waktu, mudah, dan murah akan Anda dapatkan.

Itu dia beberapa produk souvenir murah yang bisa menambah kesan mendalam dalam acara istimewa Anda. Segera dapatkan penawaran harga dan kualitas terbaik di Snapy!

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget