Beberapa Wedding Ring Jakarta Terbaik

Wedding Ring Jakarta
Wedding ring menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan. Cincin ini dapat menjadi simbol bersatu nya cinta dua insan dalam ikatan yang sangat sakral. Selain itu, wedding ring juga dapat menjadi pengingat tentang salah satu peristiwa penting dan membahagiakan yang terjadi dalam kehidupan.

Bagi Anda yang ingin menikah dan ingin memberikan cincin berbentuk unik pada pasangan, mungkin beberapa wedding ring jakarta berikut ini dapat menjadi inspirasi.

1.  Cincin Balon

Meskipun harganya terbilang cukup murah, tampilan cincin balon tidak kalah elegan dengan wedding ring lainnya. Salah satu keunikan dari cincin ini adalah akan mengembang jika salah satu balon di kempis kan.
Wedding Ring Jakarta
2.  Cincin Baut

Siapa sangka, baut yang selama ini identik dengan alat pertukangan, dapat di sulap menjadi wedding ring yang elegan dan unik. Seorang desainer berhasil membuat wedding ring dari baut yang dapat disambung kan. 

3.  Cincin Darah

Meskipun terdengar menyeramkan dan sempat ditentang oleh masyarakat, cincin unik yang satu ini banyak diburu oleh pasangan muda yang hendak menikah. Dinamakan cincin darah karena hiasan yang ada pada cincin terbuat dari darah pasangan pria dan wanita.

4.  Cincin Decoder

Wedding ring satu ini memiliki desain yang sangat unik karena terdapat angka-angka dan huruf-huruf di lapisan cincinnya. Angka dan huruf tersebut dapat diputar-putar sesuai dengan keinginan Anda.

5.  Cincin Terhubung

Cincin terhubung dapat juga menjadi inspirasi wedding ring Anda dan pasangan. Pada setiap cincin, terdapat bentuk setengah aksen. Jika kedua cincin disatukan, akan membentuk aksen yang indah.

6.  Cincin nama

Wedding ring yang satu ini didesain dengan menuliskan nama Anda dan pasangan. Nama ini ditulis di bagian luar atau dalam cincin.

 7.  Cincin Sphere 

Sepintas, wedding ring ini seperti wedding ring pada umumnya yang berlapis emas. Ternyata dibalik itu, cincin sphere sangatlah unik karena berbentuk seperti globe, sangat pipih, dan untuk mengenakannya harus menggunakan 4 cincin sekaligus.

Mungkin beberapa wedding ring unik di atas dapat menjadi inspirasi Anda dan pasangan yang hendak menikah. Untuk mendapatkan wedding ring Jakarta yang asli dengan kualitas terbaik, Anda dapat membelinya di Frank & Co. Kunjungi juga websitenya di frankncojewellery.com untuk melihat koleksi lainnya.   

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget