Tips Memilih Baju Pesta

Tips Memilih Baju Pesta
Bagi anda tentunya akan mempersiapkan penampilannya agar bisa tampil dengan menawan ketika datang ke sebuah pesta. Salah satunya yaitu dengan mempersiapkan baju pesta. Untuk pria biasanya baju yang harus disiapkan sangatlah simple, biasanya pria menggunakan jas, kemeja, rompi, dasi, celana bahan dan juga sepatu pantofel. Sedangkan untuk wanita, memiliki kerumitan tersendiri. Hal ini dikarenakan wanita selalu ingin tampil sempurna ketika menggunakan gaun pesta. 

Terkadang wanita ingin sekali menggunakan gaun yang model baju pesta nya sama seperti baju pesta artis terkenal ataupun juga model baju hasil rancangan perancang ternama. Akan tetapi baju mahal tidak cukup membuat anda bisa tampil menawan, anda tentunya harus mengetahui tips-tips dalam memilih baju pesta. Berikut ini merupakan tips-tips untuk memilih baju pesta yang bisa anda aplikasikan ketika akan datang ke pesta. 

 Untuk tips yang pertama yaitu anda harus mengetahui terlebih dahulu konsep dan juga tema dari acara pesta yang akan anda hadiri. Hal ini sangatlah penting dengan anda tahu konsep dan juga tema, maka bisa memudahkan anda dalam memilih model baju pesta yang akan digunakan. misalnya apabila tema pesta adalah flower party, maka anda bisa memilih dresscode yang sesuai dengan tema. Untuk tips yang kedua yaitu kenali bentuk dan juga tinggi tubuh anda. 

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang pendek, maka anda bisa memilih mini dress sehingga bisa membantu anda terlihat lebih tinggi, model mini dress yang bisa digunakan yaitu tidak terlalu longgar, panjangnya tidak melebihi lutut. selanjutnya untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang tinggi kurus, maka anda bisa menggunakan baju pesta model long dress. Pilihlah model long dress yang pada bagian pinggulnya lebar ataupun juga long dress model klasik. 

Untuk tips yang ketiga yaitu perhatikan pelengkap penampilan seperti sepatu high heel, perhiasan dan aksesoris rambut. Apabila baju pesta anda sudah banyak tunik-tunik, maka anda tidak perlu menggunakan perhiasan lainnya seperti kalung. Untuk kalung, padu padankan dengan model baju yang polos.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget