Memilih Jenis Tas

Memilih Jenis Tas
Tampaknya dunia fashion tidak lengkap dengan kehadiran tas. Dalam dunia fashion tas memiliki urutan kedua setelah baju. Selain memiliki fungsi yang banyak, tas juga dapat mempercantik penampilan terutama kaum hawa. Dari merk abal-abal sampai merk terkenal tas ikut meramaikan dunia fashion saat ini. 

Fashion tas termasuk jenis bisnis yang menjanjikan. Berbicara fashion tas tidak akan terlepas dari jenisnya. Banyak jenis tas yang kadang membingungkan kita. Kita tidak tahu jenis tas yang cocok dalam forum tertentu. Ketika mencari tas baik secara on line atau pun datang langsung ke toko kita sering menemukan istilah-istilah yang membedakan jenis-jenis tas. Alangkah baiknýa jika kita mengenali jenis-jenis tas beserta ciri khasnya. 

Berikut jenis-jenis tas yang umum digunakan, yaitu: 

Duffel bag, yaitu jenis tas yang digunakan untuk bepergian. Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar dan punya satu kompartmen utama di bagian tengah untuk tempat pakaian dan keperluan bepergian lain. Selain itu, tas ini dilengkapi pegangan tangan dan/atau strap bahu yang cukup panjang yang kadang bisa dilepas. Jenis tas ini dapat menjadi alternatif koper beroda dan cocok untuk pria atau pun wanita. 

Backpack / rucksack (tas ransel). Mendengar tas ransel pasti tak asing lagi. Tas ini disebut juga tas serbaguna karena dapat digunakan untuk segala hal. Tas ini cocok di segala keperluan karena memiliki variasi yang sangat banyak, mulai dari variasi ukuran, model, bahan, serta warna atau corak. Messenger / sling bag (tas selempang). Tas selempang memiliki strap bahu yang panjang untuk digantung di bahu atau disilangkan di badan. Jenis tas ini cocok untuk dibawa jalan-jalan karena lebih ringan. 

Tote bag. Tas jenis ini merupakan tas tangan yang berukuran cukup besar. Tot bag memiliki ciri khas yaitu hanya memiliki satu kompartmen utama yang terbuka atau tidak bisa ditutup. Umumnya tot bag terbuat dari bahan yang kuat, seperti kanvas. Nah itulah jenis tas yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Karena kemajuan dunia fashion terutama fashion tas, jenis tas semakin bervariasi. 

Bahkan kita dapat menemukan tas yang dinilai modis. Oleh karena itu pandai-pandailah memilih model tas karena selain berfungsi untuk menyimpan barang juga dapat mempercantik penampilan Anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget