Tips Memilih Baju di Musim Hujan

Tips Memilih Baju di Musim Hujan
Pekerjaan yang dilakukan di luar kantor atau diluar ruangan tentunya harus diimbangi dengan berbagai kualitas diri yang dapat mempengaruhi hasil kerja anda. Selain menjaga kesehatan tubuh, anda juga harus pandai dalam memilih jenis pakaian dan keperluan fashion lainnya yang anda kenakan selama ada diluar, terutama pada saat musim hujan. 

Ada beberapa tips dalam memilih jenis pakaian yang tepat untuk dikenakan di musim hujan, dan diantaranya adalah : 

Pakaian yang terbuat dari bahan kulit merupakan jenis pakaian yang cocok anda kenakan di musim hujan, karena pakaian dengan bahan ini dapat melindungi anda dari air hujan, sehingga andapun akan tetap nyaman meskipun harus bepergian dalam keadaan hujan. Selain jaket kulit, ada baiknya jika anda menggunakan tas atau dompet yang berbahan kulit, sehingga akan terlindungi dari terkena air hujan. 

Mengenakan pakaian dengan bahan katun atau kain di musim hujan juga sangat cocok, karena pakaian denga bahan ini akan lebih mudah kering jika telah terkena air hujan. Selain itu, pakaian katun atau kain yang anda kenakan juga tidak akan terlalu kusut dan tetap rapi.

Memakai sweater bebahan wol di musim hujan juga merupakan pilihan tepat, karena dapat membuat anda tetap hangat walaupn dalam cuaca dingin. Pencil skirt berbahan wol juga dapat menjadi pilihan jenis pakaian yang anda kenakan di musim hujan, karena dapat membuat anda tetap hangat dan tetap styles. 

Untuk mantel atau coat lebih disarankan dengan bahan wol karena sifat menghangatkan dan cepat keringnya sangat cocok untuk dikenakan di musim hujan dan musim dingin seperti saat ini. Hindari memakai sepatu hak tinggi, dan lebih baik jika anda gunakan jenis sepatu yang berbentuk datar atau boots di musim hujan.

Mengenakan pakaian yang berbahan karet atau rubber juga perlu anda hindari, karena pakaian dengan bahan rubber yang dipakai di musim hujan dapat memperlihatkan kesan salah kostum yang akan membuat anda tudak nyaman dalam beraktivitas. Hindari mengenakan pakaian yang terbuka di bagian atas seperti necklines, karena akan membuat udara masuk dengan mudah dan berpengaruh buruk terhadap kesehatan anda. 

Mengikuti tren fashion masa kini memang tidak dilarang. Namun, memperhatikan jenis pakaian yantg anda kenakan sesuai dengan keadaan lingkungan merupakan hal yang baik bagi anda dan tentu akan berpengaurh terhadap hasil kerja yang maksimal.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget