Marbling Wagyu, Sentuhan Lemak Lembut Dilidah

Marbling Wagyu, Sentuhan Lemak Lembut Dilidah
Marbling merupakan istilah untuk menyebut pola penyebaran lemak, kumpulan butiran lemak yang terdapat dalam jaringan serat-serat daging. Dapat diamati dimana butiran-butiran putih yang terlihat diantara serat-serat daging berwarna merah (lean meat). 

Tingkat marbling berpengaruh pada kualitas daging, semakin banyak marbling semakin tinggi juiciness, flavor dan kelunakan daging karena kandungan lemaknya sangat tinggi, lemak marbling tidak dapat dihilangkan dan memepengaruhi kualitas daging. Skala marbling pada daging dibedakan dalam 6 tingkatan berdasarkan US Meat Export Federation, yaitu; 

Banyak (Abundat) Agak banyak (Slightly abundat) Sedang (moderate) Sedikit sedang (Modest) Sedikit (slight) Sedikit sekali (trace) Lemak merupakan komponendaging yang sangat penting terutama dalam cita rasa dan tekstur, marbling akan memberi aroma yang sangat menggugah selera contohnya adalah daging sapi wagyu. 

Jika ingin mendapatkan best shabu shabu Jakarta dimana daging yang digunakan berkualitas terbaik dengan Marbling tingkat tinggi dapat dicoba di Shabu Gen. Mengapa disebut Best shabu-shabu Jakarta karena konsep shabu-shabu di Shabu Gen berbeda, daging yang di sajikan di Shabu Gen adalah pilihan daging terseleksi dengan sistem skor pada marbling grade A4 hingga A5, daging yang digunakan kualitas terbaik dari USA maupun daging wagyu baik ribeye wagyu dan sirloin wagyu. 

Daging wagyu yang datang dari peternakan sapi di prefektur Iwate, Hida, Kagoshima, dan Saga. Sapi-sapi Jepang ini dipijat-pijat dan hidup di pegunungan dingin dikelilingi air jernih, disuguhi pakan organik, yang tanpa kimiawi. 

Racikan daging wagyu untuk shabu-shabu dicelup persekian detik saja ke dalam kaldu, lemak-lemak daging yang juicy dan gurih melumer dapat dirasakan di dalam mulut. Teksturnya selembut satin, dengan sensasi lumer serasa butter di mulut, daging ditemani ramen dan sayuran organik, celupkan pula daging dalam goma sauce, yuzu ponzu sauce, atau yuzu sauce, Kuahnya yang digunakan diramu dari shoyu, konbu, katsuobushi, dan merica hitam. 

 Shabu Gen best shabu-shabu Jakarta ini ada di Jl. Thamrin di The Plaza lantai 46, dengan private lift anda akan mendapatkan 32 seat yang dapat dipilih dan mendapatkan city view yang menawan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget