Perawatan Khusus untuk Baju Bayi

Perawatan Khusus untuk Baju Bayi
Hampir setiap Bayi dilahirkan dengan keadaan organ tubuh yang masih belum berkembang dengan sempurna. Hal ini dikarenakan selama dalam kandungan bayi sangat aman dan telindungi dari segala hal. 

Namun seiring dengan berjalannya waktu maka seluruh organ tubuhya akan beradaptasi dengan lingkunganbarunya dan berkembag hingga sempurna layaknya orag dewsa. Salah satu organ tubuh bayi yang belum berkembang sempurna adalah kulit sehingga ketika kita akan memakaikan baju bayi kita harus labih berhati – hati. 

Kulit bayi terutama bayi yang baru lahir sangatlah sensitif, sehingga terkadang ia tidak dapat menetima beberapa bahan yang digunakan kepadanya teruta jika bahan tersebut mengandung zat kimia, sehingga kita perlu berhati – hti saat akan memilih produk kecantikan bagi bayi kita. 

Jika kita slah memberikannya maka kulit bayi akita akan berekasi dan akan menimbulkan masalah kulit seperti ruam, iritasi ataupun biang keringat. Begitu pula jika kita memberi perlakuan yang salah pada baju bayi kita, hal ini juga dapat mengebabkan timbulnya masalah kulit. 

Berikut adalah beberapa perlakuan yang harus di terapkan pada baju bayi kita : Hindari cuci baju bayi anda dengan detergen yang berbahan keras,pilihlah detergen yang diformulasikan khusus untuk bayi, karena jika anda mecucui baju bayi anda denga detergen yang berbahan keras dapat membuat kelembutan baju bayi anda berkurang. 

Selain dari itu untuk beberapa bayi yang memiliki kulit sensitif bekas detergen yang menempel di baju dapat berdampak langsung. Sehingga pastikan baju bayi di bilas dengan bersih agar tidak ada dsisa deterg yang melekat pada baju. 

Hindari menggunakan pemutih pada baju bayi anda, memang terkadang baju bayi memiliki noda yang sulit sekali dihilangkan, seperti noda bekas air seinya, namun jangan sekal – kali menggunakan pemutih saat mencuci baju bayi anda. pemutih memiliki formula yang cukup keras, sehingga akan melekat pada aju bayi anda. 

dan kan memberikan masalah kulit jika berisinggungan langsung dengan kulit, masalah yang mungkin timnul adalah ruam ataupun munculnya binti merah seperti biang keringan pada kulit bayi anda. Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam merawat baju bayi anda, sehingga kesehatan kulit bayi anda tetap terjaga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget