Perawatan Rambut Rontok Paling Mudah

Perawatan Rambut Rontok Paling Mudah
perawatan rambut rontok

Rambutan adalah mahkota yang wajib kita jaga keindahannya. Sebab dengan rambut yang indah kita akan dapat menambah kecantikan yang kita miliki. Namun ada sebagian dari kita yang terlalu menyepelekan keindahan dari rambut. Padahal dengan hal tersebut dapat mengurangi kesehatan dari rambut milik kita. Sangat banyak sekali permasalahan yang akan menyerang rambut jika kita tidak sering menjaga dengan baik keadaan rambut kita. Mulai dari muncul nya ketombe hingga rambut yang rontok. Oleh karena itu kita harus melakukan perawatan rambut rontok , agar kerusakan rambut yang lainnya tidak bermunculan.

Kali ini saya akan memberikan cara perawatan rambut rontok yang paling mudah kita lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut :


Memilih shampo yang tepat
Yang pertama adalah kita harus memilih shampo yang mengandung banyak nutrisi bahan alami yang dibutuhkan oleh rambut. Karena hanya dengan nutrisi yang terpenuhi lah rambut akan tumbuh dengan kuat dari akar hingga ujung rambut.

Hindari mengikat rambut yang kuat
Yang berikutnya adalah hindari mengikat rambut dengan kuat. Kadang tanpa kita sadari kita lebih suka mengikat rambut yang kuat dengan alasan agar lebih mudah beraktifitas. Namun hal tersebut sebenarnya adalah akan merusak komponen rambut sehingga rambut akan ikut tercabut. Ada lagi mengikat rambut saat tidur itu juga akan mengurangi kesehatan rambut ya dear. Jadi jangan biasakan dirimu untuk tidur dengan rambut yang terikat.

Jangan menggunakan Alat Pengering rambut
Yang berikutnya adalah jangan menggunakan alat pengering rambut. Ada beberapa orang yang suka dengan alat pengering rambut ini. padahal sebenarnya dengan pengering rambut itu akan juga ikut mengeringkan kulit kepala. Seiring kulit kepala yang terlalu ringan justru akan dapat mengurangi tersalurnya nutrisi dalam rambut tersebut. sehingga akan menimbulkan rambut yang mudah rapuh dan selalu rontok.

Setelah perawatan rambut rontok kamu jangan sampai lupa untuk selalu menggunakan shampo clear sebagai shampo andalan kamu. Sebab dalam shampo clear ini terbuat dari bahan alami dari dalam bumi yang mampu memberikan nutrisi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh kamu. Dan untuk mendapatkan shampo clear ini cukup mudah lho dear di toko maupun supermarket terdekatmu pasti sudah banyak dijual.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget