Cara Cepat Mengajukan Pinjaman BPKB Motor

Pinjaman BPKB Motor

 Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor saat ini sudah semakin mudah. Bahkan, Anda bisa melakukannya secara online. Pasalnya, saat ini telah hadir BFI Finance yang dapat menjadi solusi bagi Anda. Pinjaman BPKB motor di BFI sangat mudah. Bahkan, pinjaman akan diproses secara cepat. Untuk Anda yang tertarik, berikut ini akan kami paparkan cara cepat mengajukan pinjaman di BFI dengan jaminan BPKB motor:
Pinjaman BPKB Motor

1. Buka Halaman Bfi.co.id

Kunjungi langsung halaman produk.bfi.co.id. Di sana disediakan form untuk pengajuan pinjaman. Isilah informasi pada form tersebut. Mulai dari informasi nama Bapak/Ibu, identitas Anda, nomor telepon, email dan lain-lain. Pastikan informasi yang Anda masukan benar-benar lengkap dan sesuai. Agar proses pengajuan pinjaman Anda cepat disetujui dan dicairkan.

2. Pilih Jaminan

Terdapat 3 pilihan jaminan yang bisa Anda pilih. Jaminan yang bisa digunakan mulai dari BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat rumah. Pilihlah BPKB motor jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan sebuah jaminan motor. Setelah memilih jaminan, ajukan lah jaminan Anda. Setelah selesai, maka jaminan pun akan segera diproses.

3. Pilih Penawaran

BFI Finance menawarkan jenis pinjaman yang berbeda-beda. Perbedaannya terletak pada suku bunga, masa tenor, dan proses kerja. Domisili yang ditawarkannya pun menjangkau hampir seluruh Indonesia. Untuk suku bunga, ada dua pilihan, mulai dari bunga flat per bulan 2,25 %, atau suku bunga per tahun 27%. Masa tenor yang ditawarkan mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan untuk jaminan BPKB motor.

4. Ketahui Persyaratan

Sebelum mengajukan, ketahui persyaratan apa saja untuk mengajukan pinjaman di BFI. Dengan begitu, proses pinjaman Anda akan segera diproses dan mendapatkan pencairan yang cepat dan mudah. Persyaratan nya pun bisa Anda dapatkan langsung melalui website Bfi.co.id. Di sana Anda bisa mendapatkan informasi lengkap terkait pinjaman.

Nah, itulah beberapa cara mudah mengajukan pinjaman BPKB motor di BFI. Namun, pastikan dalam proses pengajuan nya Anda memilih nominal pinjaman yang sesuai dengan kemampuan pembayaran Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan terlalu dibebani dengan biaya pinjaman bulanan.




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget