Ini Dia Keunggulan Kartu Kredit Sinarmas

Image result for Kartu Kredit Sinarmas

Perkembangan teknologi memang menawarkan berbagai kemudahan dalam berbagi hal. Salah satunya adalah dalam hal transaksi yang kini justru semakin mudah, cepat, dan pastinya aman. Iya jika dibandingkan jaman dahulu, untuk bertransaksi dengan jumlah yang besar tentunya harus membawa uang dalam jumlah yang besar di perjalanan. Hal tersebut tentunya merupakan risiko besar. Nah jaman sekarang, dengan kemajuan teknologi kita bisa membawa uang dalam jumlah berapapun dalam satu kartu. Iya kehadiran beberapa jenis kartu dari Bank seperti kartu kredit memang menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. 

Untuk itu, saat ini fasilitas seperti kartu kredit semakin banyak diminati karena menawarkan banyak kemudahan dalam bertransaksi. Nah bagi Anda yang ingin menikmati berbagai kemudahan menggunakan kartu kredit, Anda bisa bergabung dengan kartu kredit Sinarmas yang merupakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas. Bank Sinarmas sendiri merupakan Bank yang telah ada sejak tahun 2006 dimana sebelumnya telah berganti beberapa nama mulai dari Bank Shinta Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1989. 

Image result for Kartu Kredit Sinarmas

Bank Sinarmas tentunya telah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Bank Sinarmas juga terus konsisten dalam mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang juga sedang berkembang di Indonesia. pada awalnya kegiatan usaha dari Bank ini yakni lebih berfokus pada pasar pembiayaan usaha kecil, mikro, dan menengah. Namun seiring berjalannya waktu Bank ini mulai berkembang luas hingga pembiayaan konsumer dan komersial. 

Seiring berjalannya waktu, Bank ini terlihat semakin serius dalam bersaing dengan pasar yang lebih luas yakni dengan meluncurkan beberapa produknya mulai dari unit konvensional hingga unit syariah. Salah satu yang menarik adalah produk kartu kredit. Iya kartu kredit dari Bank Sinarmas ini telah menggunakan lisensi atau brand yang berasal dari Visa Internasional yakni mastercard International dan juga union pay. 

Kartu kredit dari Bank Sinarmas terkenal dengan fitur-fiturnya yang cukup menarik yakni gratis iuran tahunan seumur hidup. Kemudian adanya promo cashback 0.5%, fasilitas auto debit dan full payment, dan beberapa promo lainnya membuat kartu kredit ini sangat menarik. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget