Cara Menentukan Bahan model Cincin Kawin Simpel

Hasil gambar untuk cincin nikah frank and co

Bahan cincin terkadang menjadi perdebatan juga bagi para pasangan yang akan menikah. Bahan menjadi poin penting bagi setiap pasangan karena akan terlihat oleh semua orang ketika momen ijab kabul model Cincin Kawin Simpel

Berikut kami bagikan Cara Menentukan Bahan untuk model Cincin Kawin Simpel:
    Hasil gambar untuk cincin nikah frank and co
  1. Plain Band. Bahan ini merupakan bahan cincin kawin yang klasik tanpa mata. Cincin ini banyak digunakan bagi pasangan yang menyukai model sangat simpel. Bahan  tanpa mata ini juga tidak terlalu rumit karena para kaum lelaki yang menyukai model ini.  Apabila selera perempuannya sama maka tinggal memesan model sama dan bahan sama.
  2. Gem Set. Bahan ini biasanya menampilkan satu berlian atau beberapa berlian sehingga gaya dan model ini cocok bagi Anda yang bergaya feminim.
  3. Shaped. Bentuk ini biasanya tidak hanya bundar, tetapi bisa dipesan berbagai bentuk. Biasanya bentuk yang diinginkan konsumen ini dikenai biaya tambahan.
  4. Duo-Tone. Bentuk cincin ini biasanya membuat cincin yang dikenakan terlihat berbeda. Hal ini disebabkan karena perpaduan dua bahan yang digunakan untuk cincin ini. Bahan paling sering dicampurkan adalah emas. 
  5. Kombinasi bahan lain. Bahan yang biasanya digunakan untuk kombinasi ini ialah cincin bermotif wooden. Motif ini memberikan gaya klasik namun elegan serta terbilang unik. Motif ini biasanya digunakan oleh para pasangan yang memiliki cita  rasa unik soal cincin. 
Bahan-bahan tersebut membantu Anda yang bingung memilih bahan untuk Cincin Kawin Simpel. Sebaiknya dirundingkan terlebih dahulu bahan yang akan Anda gunakan dengan pasangan. Jangan sampai berdebat lagi mengenai bahan cincin ya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget