Cara Efektif Belajar Fotografi di IDS

Belajar Fotografi
Bagi Kamu seorang pemula yang tengah belajar fotografi, maka sudah dipastikan akan mencoba banyak sekali cara. Mulai dari belajar sendiri, melalui praktik langsung ataupun membaca banyak artikel di internet hingga belajar atau kursus fotografi yang harus ditempuh beberapa bulan. Namun, sebenarnya belajar fotografi bisa dikatakan sangat luas, terdapat sekali cara-cara mempelajari ilmu yang satu ini.

Cara paling efektif merupakan dengan seminar yang diadakan oleh beberapa instansi atau mungkin saja forum. Tidak Cuma itu saja, namun seminar banyak juga hunting foto yang diadakan untuk pemula yang ingin belajar fotografi. Nah, kali ini IDS akan memberikan cara efektif untuk kalian yang suka hunting foto.
Belajar Fotografi
Pilihlah Tempat Yang Unik

Tentunya Kamu menginginkan hasil foto Kamu berbeda dengan yang lain? Makanya penting juga bagi kalian mencari lokasi unik agar hasil foto berbeda dengan kebanyakan lainnya. Lebih baik lagi apabila kamu dapat cari lokasi yang tak terpikirkan oleh fotografer lain saat hunting foto. Jangan lupa, pilih lokasi yang bisa bercerita di foto yang akan kalian bidik.

Dengan hunting lokasi kalian jadi tahu objek apa saja yang ada disana sehingga memudahkan kalian untuk proses selanjutnya. Meskipun unik, bukan berarti bisa dilalui oleh orang dengan mudah. Cari lokasi yang tenang sehingga kalian bisa fokus saat belajar. Hindari lokasi ramai karena dapat merusak konsentrasi kalian.

Konsep Pemotretan

Alangkah baiknya jika kalian ketahui dulu konsep apa yang akan kalian ambil nantinya sehingga hasil foto kalian akan lebih tertata. Selain itu dengan adanya konsep akan membuat kalian terlatih dalam menyusun konsep sehingga saat ada klien kalian tak bingung lagi.

Survey Lokasi

Bagi kalian yang sudah tahu akan hunting foto di mana? Ada beberapa orang yang belajar fotografi di tempat jauh dari lokasi rumahnya. Misalnya kalian berada di Jakarta, kalian ingin hunting foto di daerah Bandung dan tak memungkinkan kalian untuk survey lokasi terlebih dahulu.

Namun, akan tetap lebih baik jika kalian survey dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi zaman sekarang. Kalian bisa cukup browsing lokasi mana yang akan kalian datangi. Itulah beberapa hal mengenai belajar fotografi di IDS.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget