Inilah Manfaat Menggunakan Mobile Banking

Inilah Manfaat Menggunakan Mobile Banking
mobile banking

Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, penggunaan teknologi internet dalam bidang perbankan memang sangat kentara dan terasa. Bagaimana tidak ? saat ini, orang – orang sudah tidak perlu lagi repot – repot mendatangi kantor bank atau ATM untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Mereka hanya membutuhkan sebuah gadget pintar yang sudah terhubung dengan internet, maka mereka bisa melakukan transaksi perbankan apapun secara online kapan saja dan dimana saja. 

Kondisi seperti dipaparkan di atas merupakan sebuah kondisi dimana sebuah lembaga perbankan menggunakan sistem mobile banking. Dari sekian banyak lembaga perbankan yang menerapkan sistem mobile banking, BTPN adalah salah satunya yaitu dengan membuka sebuah aplikasi perbankan canggih bernama Jenius. Jenius adalah aplikasi internet banking yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. 


Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. M-Banking atau mobile banking adalah layanan berbentuk aplikasi yang dibuat pihak bank untuk mempermudah nasabahnya melakukan transaksi keuangan. Tidak hanya satu atau dua, tapi ada banyak keuntungan menggunakan mobile banking.

Berikut kami rangkumkan lima manfaat menggunakan Mobile Banking.
Hemat Waktu. Transfer dana, cek saldo, membuat deposito, dan lain-lain, semuanya bisa kamu lakukan di handphone kamu. Tidak perlu jauh-jauh ke datang bank
Praktis . Dengan Mobile Banking, bayar tagihan mudah tanpa mengganggu aktivitasmu.
Dapat memantau transaksi dan saldo rekening 24 hours real time online. Kamu juga bisa memantau transaksi keuangan pribadi secara real time, mengelola dana yang keluar maupun masuk di rekening dengan Mobile Banking.
Gratis. Mobile banking yang ditawarkan bank biasanya tidak mengenakan biaya pendaftaran, aktivasi maupun administrasi bulanan.
Aman. Dalam menggunakan fitur-fitur di mobile banking biasanya terdapat kode verifikasi, PIN dan sistem keamanan yang telah distandarisasi pihak bank.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget