Kualitas UI Tak Diragukan Lagi


Kualitas UI Tak Diragukan Lagi
Semua orang tua pasti mempunyai keinginan yang sama. Keinginan tersebut adalah memberikan pola asuh dan bekal pendidikan terbaik untuk anaknya. Memberikan bekal yang optimal agar anaknya kelak menjadi seorang yang dapat bermanfaat di masa depannya. Selain itu juga kualitas anak yang dititipkan sang pencipta merupakan anugerah dan sekaligus menjadi tolak ukur kualitas orang tua dan rumah tangga yang dibangunnya. 

Salah satu bekal yang banyak dipersiapkan orang tua adalah menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah atau universitas-universitas yang memiliki kualitas terbaik. Salah satu universitas terbaik di indonesia yang menjadi incaran para orang tua adalah Universitas Indonesia di ibu kota Jakarta. Universitas Indonesia yang sering disingkat UI ini sangat terkenal dengan fakultas kedokterannya. Karena memang awal berdirinya universitas ini berawal dari sebuah sèkolah kedokteran yang didirikan pemerintahan belanda sewaktu masa penjajahan dulu. 

Awalnya sekolah ini bermaksud mencetak ahli medis untuk merawat para prajurit korban perang. Namun dengan seiringnya waktu, sekolah kedokteran ini berubah menjadi sebuah universitas yang menyediakan berbagai rumpun ilmu yang diperdalam pada universitas ini. Hampir semua cabang ilmu dipalajarili di universitas ini seperti cabang ilmu sosial dan humaniora, ilmu sains, ilmu teknik, ilmu kesehatan,ilmu bahasa,ilmu ekonomi, dan lain-lain. 

Dengan demikian ilmu yang diperdalam di salah satu universitas terbaik di indonesia ini sangatlah lengkap dan banyak ragamnya. Tentang kualitas salah satu universitas terbaik di indonesia ini sudah tidak diragukan lagi. Hal itu dapat dibuktikan dengan melihat fakta di lapangan, para alumni Universitas Indonesia banyak yang berprofesi sebagai elite politik, elit pemerintahan, juga menjadi pakar-pakar lain yang kualitasnya sudah teruji di negeri ini. 

Bahkan banyak para alumni UI yang berkiprah di luar negeri menjadi para pakar di bidangnya dan sangat dihargai oleh negara tersebut. Misalnya saja salah satu srikandi indonesia yang pernah menduduki jabatan sebagai top elite di word bank yang beranggotakan beberapa negara maju di dunia.Beliau adalah alumni universitas indonesia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget