Mari Berbusana Muslim


Mari Berbusana Muslim
Setiap wanita muslim memang diwajibkan untuk menutup aurat dari ujung rambut hingga ujung kaki, oleh karena itu, tidak ada salahnya mulai dari sekarang wanita muslim mengenakan hijab. Tidak ada halangan bagi wanita berhijab untuk berkarir, sebab hijab tidak perlu dikaitkan dengan bisa atau tidaknya seseorang bekerja. Saat ini, banyak sekali wanita berhijab menorehkan banyak prestasi tanpa harus melepas hijabnya. 

Namun, perlu diperhatikan kembali bahwa syariat islam menyarankan wanita muslim mengenakan hijab syar’i dan tidak terlalu mencolok untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak sekali wanita berpikiran bahwa dengan mengenakan hijab pun harusnya tetap modis dan tidak ketinggalan jaman. Oleh karena itu, beberapa prakiraan model hijab yang akan menjadi tren pada tahun 2017. 

Koleksi busana muslim saat ini sudah hadir dengan menawarkan berbagai macam desain, warna serta motif terbaik. Khusus untuk anda para pecinta fashioan, berikut adalah beberapa model busana muslim yang akan menjadi tren tahun ini dan diharapkan menjadi tren tahun 2017. Model baju muslim casual Model baju muslim seperti ini adalah model baju muslim yang paling umum digunakan. Pemakaian model busana yang simple namun tetap trendy membuat orang banyak menyukainya. 

Memilih warna-warna yang tidak terlalu mencolok dan model yang tidak terlalu berlebihan menjadikan anda tidak akan dipandang sebagai seseorang yang ‘ribet’ dalam berbusana. Model baju muslim feminim Model yang anggun dan menunjukan sisi wanita menjadi ciri khas baju tersebut. Jenis-jenis baju seperti ini mudah sekali ditemukan dipasaran, mulai dari rok, dress, gamis dan sebagainya. Pilihan kainnyapun beragam, mulai dari jenis katun, rayon, jersey, sifon, satin dan masih banyak lagi. 

Model baju muslim syar’i Mengenakan hijab dianjurkan untuk menutupi bagian dada, bagaimanapun bentuk bajunya. Model baju ini longgar dan tidak membentuk tubuh si pemakai. Busana muslim ini juga dapat digunakan untuk menghadiri acara pesta. Anda perlu memilih baju sesuai dengan selera anda dan disesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan anda hadiri.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget