Sepatu Termahal Yang Ada Di Dunia

Sepatu Termahal Yang Ada Di Dunia
Seorang wanita memang sering dikaitkan dengan dunia fashion. Pakaian yang menutupi tubuhnya menjadi satu hal yang sangat diperhatikan oleh setiap wanita dalam kesehariannya. Namun, dunia fashion ini bukan hanya berupa model pakaian yang berubah-ubah dan terus berkembang, melainkan segala macam assesoris yang menempel pada tubuh, model rambut, sepatu dan kebiasaan yang dilakukan oleh setiap orang tidak bisa lepas dari dunia fashion yang semakin modern. 

 Dalam perkembangannya, tren fashion di dunia selalu muncul dengan hal-hal yang menarik dan unik. Berbagai model fashion yang ditawarkan dengan harga murah, hingga mencapai harga yang sangat tinggi sesuai dengan kualitasnya banyak terdapat di dunia ini. Seperti salah satunya beberapa sepatu wanita dengan nilai penjualan yang paling mahal di dunia berikut ini : Shellys shoes, yaitu high heels yang ditaburi 2.200 berlian 30 karat yang disertai dengan adanya lapisan emas pada high heels tersebut. 

Nama Shellys shoes ini diambil dari nama perancangnya yang bernama Christopher Michael Shellis. Sepatu rancangan Shelly ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 1.97 Milliar. Diamond Shoes, yaitu sepatu yang seluruh bagiannya dilapisi oleh butiran berlian asli. Sepatu yang dirancang oleh designer asal new Zealand bernama Kathryn Wilson ini dijual dengan harga Rp.4 Milliar. Original ruby Slipper, sepatu berwarna merah ini terbuat dari kain sutera yang seluruh bagiannya dihiasi dengan batu rubi. 

Harganya mencapai Rp. 5.8 Milliar. Hanya ada 3 pasang sepatu original ruby yang ditemukan dari 7 pasang sepatu rubi yang ada di dunia ini. Rita Hayworth Heels yang merupakan sepatu wanita paling termahal di dunia dengan penawaran harga mencapai Rp. 30 milliar. Sebenarnya sepatu ini tampak seperti model sepatu wanita biasanya. 

Hanya saja, bagian depan sepatu ini dilengkapi dengan hiasan anting-anting peninggalan Rita Hayworth yang terdiri dari beberapa batu mulia seperti batu rubi, safir, dan berlian. Itulah beberapa sepatu wanita didunia dengan penawaran harga yang sangat mahal. Apakah anda tertarik untuk membelinya?:)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget