Perkembangan Trend Mode Cardigan

Perkembangan Trend Mode Cardigan
Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Perkembangan trend fashion sekarang merubah paradigma jaket yang dulunya hanya digunakan sebagai pelindung dari dingin atau untuk menghangatkan badan, sekarang ini paradigma jaket berubah menjadi mode pakaian yang menjadi fashion harian sebagai pakaian yang lebih berkesan fleksibel dapat digunakan dalam keadaan atau segala aktivitas. 

Salah satu tren fashion yang makin digandrungi oleh pria dan wanita terutama kalau muda adalah cardigan. Cardigan merupakan perkembangan dari sweater atau jaket yang akhir-akhir ini banyak digandrungi, keserasian dan model cardigan yang makin berkembang dan disesuaikan dengan kebutuhan. Berbeda dengan kemeja atau blus yang lebih berkesan formal, cardigan lebih berkesan modis karena lebih menampilkan bentuk tubuh sehingga lebih memberi kesan seksi baik jika dikenakan oleh pria atau wanita. 

Cardigan berkembang pesat seiring perkembangan trend fashion baik di Indonesia maupun di dunia. Baik pria ataupun wanita menggandrunginya karena lebih berkesan feminin bagi wanita dan maskulin bagi pria. Trend mode cardigan berkembang tidak terlepas dari perkembangan mode pakaian lain terutama jaket. Cardigan lebih banyak disukai karena dapat dikenakan dalam setiap situasi, baik di situasi formal maupun casual. 

Banyak desainer yang merancang cardigan dan dengan berbagai motif, model, warna dengan dipadukan bahan tertentu yang disesuaikan dengan pemakaian oleh pria atau wanita. Dalam keseharian banyak orang mengenakan cardigan karena lebih berkesan casual, dan santai. Didukung dengan rancangan yang terus berkembang menjadikan cardigan lebih digemari dengan perkembangan mode yang terus berkembang. 

Produsen juga tidak mau kalah terus mengembangkan dan menciptakan cardigan agar bisa dijangkau dari segi harga oleh berbagai kalangan baik pria maupun wanita, bahkan tua ataupun muda. Banyak produsen menawarkan cardigan dengan berbagai corak warna yang menarik. Para desainer juga terus mengembangkan cardigan agar serasi jika digunakan dalam setiap situasi. Cardigan yang dikembangkan sekarang lebih disesuaikan dengan warna kulit pemakai. 

Dalam memilih cardigan biasanya kita tidak dibatasi dengan mode atau aturan standar tertentu. Cardigan memberikan kebebasan berekspresi bagi penggunanya agar tetap tampil modis, feminin dan maskulin tanpa meninggalkan kesan formalnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget