Restaurant Jepang Terbaik Yang Ada Di Jakarta


Negeri matahari terbit atau negeri jepang merupakan salah satu negara maju yang berada di kawasan asia timur. Jepang sangat dikenal dengan kemajuan teknologi dan masyarakatnya yang menjunjung tinggi kebudayaan mereka. Akan tetapi jepang tidak hanya terkendala sebagai salah satu negara maju dan modern. 

Kuliner jepang juga tidak kalah terkenal dengan kemajuan teknologi yang ada di negara tersebut. Kita mungkin tidak asing dengan beberapa kuliner khas jepang yang sudah akrab di telinga atau bahkan pernah kita coba sendiri. Makanan-makanan tersebut diantaranya ramen, sushi hingga shabu-shabu. Ramen merupakan salah satu makanan khas jepang yang berbahan dasar mie yang memiliki kuah kari yang kental. Ramen juga biasanya dikombinasikan dengan berbagai macam jenis daging maupun seafood. 

Orang jepang sangat menyukai mengkonsumsi ramen khususnya saat musim dingin tiba. Masakan selanjutnya yang tidak kalah populer dari ramen adalah sushi, sushi merupakan kuliner khas jepang yag berbahan dasar nasi yang dikepalkan serta digulung dengan irisan daging ikan tuna. Sushi sendiri biasanya dikombinasikan dengan berbagai jenis ikan atau rumput laut yang bisa di pilih sesuai dengan selera yang akan mengkonsumsinya. 

Berikutnya adalah shabu shabu. Bagi beberapa orang awam yang kurang mengetahui aneka macam kuliner khas jepang, shabu shabu mungkin terdengar asing di telinga mereka. Sebetulnya makanan yang satu ini tidak kalah lezat dan uniknya dengan kedua makanan yang telah dibahas sebelumnya bahkan saking unik dan lezatnya makanan ini saat ini telah hadir salah satu restaurant best shabu shabu jakarta sehingga kita tidak usah pergi langsung ke negeri asal makanan ini. 

Shabu shabu gen merupakan salah satu best shabu shabu jakarta yang menyajikan berbagai macam makanan khas jepang salah satunya shabu shabu. Shabu shabu merupakan makanan yang cukup unik dilihat dari cara penyajiannya. Setiap konsumen yang akan menikmati shabu shabu akan disuguhkan sebuah panci yang berisi air mendidih sebagai salah satu media untuk mengkonsumsi makanan yang cukup unik satu ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget