Waralaba Makanan Bisnis Sampingan Modal Kecil

Selalu ada rahasia sukses perlu dilakukan bagi setiap pengusaha ketika memulai sebuah bisnis sampingan modal kecil. Tiga hal berikut akan ekerja dengan baik untuk bisnis sampingan modal kecil. Makan, tidur dan bernapas untuk apa yang Anda lakukan. Memiliki kerendahan hati. Anda tidak akan tahu segalanya. Jadilah bergairah tentang apa yang Anda lakukan.Setelah Anda memutuskan pada sistem waralaba makanan, masih ada keputusan pada jenis waralaba Anda ingin kuasai. Karena makanan adalah suatu produk yang selalu dicari, ada beberapa batasan di mana waralaba bisa pergi berkeliling.

Berikut macam unit tradisional yang paling "biasa" untuk waralaba. Ini adalah unit yang digunakan paling sering oleh pelanggan. Mereka dapat mandiri atau bagian dari mal. Unit toko non-tradisional, juga disebut toko tempat istimewa, biasanya terletak di dalam atau entitas lain seperti hotel, gedung perkantoran, bandara, sebuah stadion olahraga, toko, dll Seperti disebutkan dalam waralaba makanan Bagian tren, beberapa waralaba telah pindah ke menawarkan sebuah truk makanan, atau dapur mobile, sebagai pilihan lain format non-tradisional. Berbagai jenis waralaba dapat disebut dalam sejumlah cara yang berbeda. Sebagai contoh, jenis waralaba berikut saat ini sedang ditawarkan oleh Scooter Kopi. Dua yang pertama jatuh di bawah judul yang lebih tradisional sedangkan ketiga adalah lebih non-tradisional:

Kedai kopi dengan sistem Drive-thru: Unit-unit ini umumnya ruang terletak di sebuah pusat lalu lalang; atau mereka adalah bangunan yang berdiri bebas dengan tempat duduk. Toko-toko ini dapat memiliki jendela drive-up, ditambah beberapa dalam tempat duduk. Drive-Up Kios: Dengan kios drive-up tidak ada tempat duduk; penjualan terutama minuman dilayani melalui jendela drive-up. Mereka biasanya terletak di tempat parkir dekat belanja ritel lainnya. Jenis lokasi yang berbeda panggilan untuk kebutuhan yang berbeda yang akan berdampak biaya Anda dalam hal konstruksi, peralatan, staf, dan sewa.

Pertimbangan keuangan. Salah satu yang hal utama adalah keuangan. Ini sering membuat banyak calon franchisee bertanya pada diri sendiri adalah "apakah saya punya cukup uang untuk memulai waralaba?" Beberapa biaya umum memiliki waralaba termasuk pembayaran investasi dan royalti awal. Sementara angka-angka ini hanya memberikan sekilas kecil ke dalam apa biaya adalah untuk memiliki waralaba, mereka adalah titik awal yang baik dalam mempersempit banyak pilihan waralaba makanan Anda.

Jumlah yang diperlukan untuk membuka waralaba bervariasi tergantung pada sistem bisnis dan pelaksanaan persyaratan unik. Grafik berikut menunjukkan, dengan perbandingan, diperkirakan berkisar investasi awal terkait dengan membuka salah satu dari 20 waralaba sampel disajikan. Biaya awal yang terkait dengan membuka waralaba termasuk biaya waralaba, tanah dan bangunan biaya, biaya pelatihan (seperti perjalanan dan biaya hidup, bukan kursus pelatihan yang sebenarnya), iklan grand opening dan biaya pemasaran, dan banyak lagi
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget