Peluang Usaha Sampingan Industri Kecantikan

Peluang usaha sampingan Industri kecantikan, seperti banyak orang lain, sangat kompetitif. Pesaing dalam peluang usaha sampingan ini adalah mereka yang ikut bergabung bersama waralaba, non-waralaba, penyedia layanan independen, dan perusahaan-perusahaan besar. Kadang-kadang juga disebut sebagai industri perawatan pribadi, bisnis kecantikan menutupi petak macam produk dan jasa. Empat dari segmen yang lebih besar dari industri adalah sebagai berikut, Tukang cukur atau penata rambut, Manicurists & pedicurists, Pijat terapis, dan Spesialis perawatan kulit.

Perhatikan bahwa ada segmen tambahan, dan sejumlah waralaba menyeberang antara segmen, atau menyediakan layanan di beberapa segmen. Ada juga persilangan antara kebugaran dan industri kesehatan dan kecantikan. Miliaran rupiah pendapatan yang dihasilkan setiap tahun oleh industri kecantikan Indonesia. Penyedia perawatan rambut memimpin pack, menghasilkan lebih dari juta rupiah pendapatan per tahun. Dikompilasi dari laporan riset pasar, di sini adalah angka pendapatan tahunan dari segmen industri kecantikan besar lainnya di Indonesia, Kecantikan, Kosmetik & Toko Minyak Wangi -2 milyar rupiah, Jasa Spa-1,6 milyar rupiah, Salon Wax dan kuku pribadi-1,4 milyar rupiah, jasa Pijat -1,2 milyar rupiah, Salons perawatan kulit- 1,1 milyar rupiah. Waralaba yang unggul di lapangan "memberikan nilai yang luar biasa, pengalaman yang mengesankan dan mengeksekusi pada perawatan mendemonstrasikan tingkat yang sangat tinggi untuk klien.

Proyeksi untuk Masa Depan, perkiraan untuk usaha produk kecantikan dan perawatan pribadi adalah positif untuk tahun-tahun mendatang. Pendapatan meningkay diharapkan tumbuh sebagai pemacu agar ekonomi Indonesia terus tumbuh dan tingkat pengangguran menurun. Pendapatan yang lebih tinggi akan memungkinkan lebih banyak konsumen untuk membeli produk yang lebih premium Selain itu, populasi yang menua juga akan menjadi lebih menonjol, mendorong pertumbuhan di daerah-daerah yang melayani generasi tua, seperti bisnis produk anti penuaan kulit.

Diperkirakan pertumbuhan pendapatan tahunan dari segmen industri kecantikan menjadi sebagai berikut, Salon Wax dan kuku pribadi -7,6 persen, Kecantikan, Kosmetik & Toko Parfum -5,8 persen, Jasa Pijat -4,9 persen, Tempat Spa-2,7 persen, Salon perawatan kulit-2,2 persen, Salon perawatan rambut-1,3 persen rambut. Salah satu isu untuk mengawasi untuk masa depan adalah upah, karena banyak pekerja di bidang ini adalah dibayar per jam. Banyak kota dan negara yang memberlakukan undang-undang untuk menaikkan upah minimum. Sementara saat ini terkonsentrasi di industri makanan cepat saji, perjuangan untuk meningkatkan upah bisa pindah ke bidang jasa kecantikan tertentu dalam waktu yang tidak terlalu lama.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget