Laptop Compaq

Anda sedang mencari laptop Compaq? Kali ini kami sarankan laptop compaq Presario CQ62-225nr. Kelebihan, Desain laptop baru lebih baik. Operasi yang tenang. Kinerja yang baik untuk harga yang terjangkau. Hidup baterai cukup panjang. Kekurangan, Tidak Webcam. Tidak ada pembaca kartu media. Tidak ada HDMI atau eSATA port. Kunci melengking dan tombol mouse kaku. Desainnya menampilkan permukaan mengkilap, aksen krom, dan tepi meruncing dari Compaq dan HP laptop dari dahulu kala. Elemen desain ini telah diganti dengan sederhana, desain yang lebih terpadu.

Chassis terbuat dari plastik bertekstur, yang meliputi tutup dan keyboard dek. Plastik yang digunakan di sini adalah hitam matte, dan tekstur yang menyerupai pola halus, berlian. Branding disimpan ke minimum: Satu perak "Q" menghiasi tutup dan perak kecil "Compaq" logo duduk di bawah layar. Dua elemen kecil lainnya menawarkan berwarna perak tambahan highlights: Tombol daya tipis di atas keyboard dan dua engsel layar. Banyak laptop 15,6 inci menghabiskan sejumlah pad khusus, tapi HP tidak. Kurangnya sejumlah pad memungkinkan untuk keyboard lapang, dengan lebar, tombol datar.

Aku menemukan bahwa kunci mulai mencicit setelah dua penggunaan jam atau. Kami juga tidak senang dengan keputusan HP untuk menambahkan kolom tombol pintas di sepanjang sisi kiri dari keyboard. Mereka menawarkan akses satu tombol untuk Windows Live Mail, CyberLink PowerDVD 9, browser default Anda, jendela cetak, dan kalkulator. Salah satu aspek paling favorit kami dari HP dan Compaq laptop masa lalu yang touchpad mengkilap mereka, yang tidak memberikan nuansa terbaik, karena menciptakan hambatan terhadap jari mousing Anda.

 Jadi, kami senang untuk melaporkan CQ62-225nr fitur touchpad dengan finishing matte, sehingga pengalaman navigasi yang lebih baik. Bahkan, desain bertekstur dari dek keyboard berjalan tanpa gangguan di touchpad. Gerakan multitouch adalah fitur touchpad semakin umum, tetapi mereka tidak ditawarkan di sini. Di bawah touchpad adalah tombol mouse, yang kaku dan dalam beberapa situasi di mana kami harus drag dan drop file, diperlukan usaha lebih dari seharusnya diperlukan.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget