DPO5000 Oscilloscope Canggih Dengan Kualitas Terbaik

Di postingan kali ini kami juga akan mereview salah satu digital Oscilloscope yaitu DPO5000. Menawarkan hingga 2 GHz bandwidth dan 10 GS / s sample rate, MSO / DPO5000 Mixed Signal Oscilloscope Series memiliki model berbasis Windows® terjangkau, namun kuat. Dengan lebih dari 10 paket perangkat lunak aplikasi yang tersedia, Anda dapat menguji aplikasi yang berbeda dengan satu instrumen. Fitur Tektronix eksklusif seperti FastAcq dengan teknologi DPX® dan suite unggul pemicu memungkinkan Anda untuk cepat menemukan peristiwa intermiten bahwa osiloskop lainnya lewatkan. Menggabungkan dengan alat analisis yang komprehensif dan kontrol Gelombang Inspector® inovatif, MSO / DPO5000 Series menyediakan alat kaya fitur yang Anda butuhkan untuk menyederhanakan dan kecepatan debug desain kompleks Anda.


Berikut ini kelebihan dan manfaat DPO5000. 4 analog dan 16 saluran digital. Menganalisis sinyal analog dan digital pada satu instrumen untuk sistem-tingkat pemecahan masalah desain yang kompleks. FastAcq dengan tampilan Digital Phosphor. Cepat menemukan gangguan dan peristiwa yang jarang terjadi dengan Tektronix teknologi FastAcq proprietary. Tingkat menangkap maksimum> 250.000 gelombang / s menunjukkan anomali sulit dipahami cepat. Set lengkap pemicu. Cepat menangkap anomali sinyal dengan lebih dari 350 kombinasi pemicu tersedia, termasuk setup / ditahan, isi paket serial dan data paralel.

Gelombang Inspector® kontrol. Dengan mudah mencari, tanda dan arahkan panjang catatan panjang untuk menemukan semua kejadian dari acara Anda. Built-in Alat Analisis. Menganalisis perangkat Anda dengan pengukuran 53 otomatis, statistik pengukuran, histogram, dan gelombang matematika canggih. Bus paralel memicu dan analisis (MSO Series). Cepat men-debug bus paralel dengan otomatis memicu, decode dan pencarian. Menangkap transisi cepat dengan waktu resolusi hingga 60,6 ps. Serial memicu dan analisis pilihan. Cepat men-debug bus serial umum dengan otomatis memicu, decode dan cari - I2C, SPI, RS-232/422/485 / UART, USB 2.0. Paket aplikasi Software. Transform osiloskop Anda untuk aplikasi khusus dengan jitter dan mata analisis termasuk standar dan lebih dari 10 paket perangkat lunak opsional untuk daya analisis, memori dan banyak lagi. Rendah kapasitansi, probe tegangan pasif. Empat probe dengan industri-terbaik 4PF kapasitif memuat termasuk standar untuk memastikan pengukuran yang akurat.

Untuk pembelian anda dapat membeli di toko online jual oscilloscope terlengkap dunia-alat.com
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget