Cara Mendapatkan Pinjaman Untuk Bisnis Waralaba Anda

Selamat! Anda telah memutuskan bahwa memiliki bisnis waralaba adalah investasi yang tepat untuk Anda. Anda mungkin bahkan sudah memutuskan pada jenis bisnis waralaba, dan bahkan mungkin merek waralaba untuk jenis produk atau jasa tertentu sudah anda pilih dan kuasai. Apa berikutnya? Pembiayaan. Mengamankan dana yang dibutuhkan untuk membuat waralaba Anda menjadi bisnis yang dulunya hanya mimpi dan kini jadi kenyataan.

Kecuali Anda adalah salah satu orang beruntung yang memiliki cukup uang yang disimpan untuk menutupi biaya, Anda mungkin akan mencari pemberi pinjaman untuk membuat perbedaan antara jumlah uang yang telah Anda miliki untuk berinvestasi dan jumlah uang yang dibutuhkan untuk membuka dan memelihara waralaba Anda bisnis sampai Anda "impas." (modal awal dan hutang sudah terganti)

Untuk meyakinkan pemberi pinjaman bahwa Anda layak uang mereka, penciptaan rencana bisnis sangat penting. Pemberi pinjaman menggunakan rencana bisnis sebagai panduan untuk menilai apakah calon peminjam pada jalan menuju kesuksesan dan profitabilitas. Untuk menyetujui pinjaman, pemberi pinjaman ingin melihat jelas, akun langsung dari bisnis yang akan dibuka, para pelaku yang terlibat, dan - mungkin yang paling penting - perspektif tentang ketika uang pinjaman kemungkinan akan dilunasi.

Ini membantu untuk mempersiapkan pertemuan dengan pemberi pinjaman seperti mahasiswi akan mempersiapkan presentasi skripsi atau tesis. Dalam kedua kasus, itu adalah tujuan dari orang (atau orang-orang) pergi ke pertemuan telah melakukan penelitian pada tingkat yang memadai, dan mampu mendukung pernyataan untuk hasil yang diinginkan (analoginya adalah pemberian gelar master untuk mahasiswa dan mendapatkan pinjaman untuk anda sebagai peminjam).

Tapi rencana bisnis tidak hanya untuk mendapatkan uang. Tidak hanya rencana bisnis membantu dalam mengamankan pendanaan, memaksa Anda untuk mengambil keras melihat investasi Anda akan membuat. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengantisipasi tantangan yang datang dengan membuka usaha, dan marah harapan yang tidak realistis. Dengan berjalannya waktu dan Anda bergerak lebih jauh ke dalam kepemilikan waralaba, rencana bisnis yang Anda buat harus diperbarui dan dimanfaatkan sebagai panduan dalam membantu Anda mencapai tujuan waralaba Anda.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget