Harga Handphone

Harga handphone - kemajuan zaman telah menuntut perkembangan teknologi yanh mengharuskan setiap insan di dalamnya untuk terus update mengikuti segala perkembangannya. Termasuk teknologi di bidang komunikasi yang berhubungan dengan alat komunikasi bernama handphone. Handphone kini hadir dengan beragam jenis dan varians mulai dari harga handphone yanh mahal sampai yang terjangkau. Kini sedang zamannya menggunakan smartphone androis, bila anda berencana membeli smartphone android dalam waktu dekat, berikut beberapa tips memilih smartphone nadroid yang penting anda perhatikan :


1. Lakukan penelitian kecil
Tips pertama dalam memilih smartphine android untuk anda adalah anda perlu melakukan penelitian kecil terkait hal-hal apa saja yang nantinya akan anda lakukan dengan android terbaru anda. Selain untuk menelpon atau sms, kiranya untuk keperluan dan kebutuhan apa lagi anda membutuhkan smartphone ini dalam keseharian anda. KArena sedikitnya penelitian ini akan berguna bagi anda dalam menentukan tipe dan model android seperti apa yang anda butuhkan.

2. Perhatiakn ukuran layar
Tips kedua untuk memilih smartphone android anda andalah perhatikan ukuran layar, seperti pada poin pertama ketika anda telah mengetahui untuk keperlian apa kiranya smartphone android anda bila anda memilikinya, maka dari sana pun akan menentukan ukuran layar seperti apa yang anda butuhkan. Apakah layar kecil atau besar dan lainnya sesuai yang anda perlukan.

3. OS, prosessor, RAM
Tips ketiga untuk memilih smartphone android anda adalah menentukan OS, prosessor, dan RAM yang anda butuhkan. Sama seperti pada poin pertama ketika anda telah mengetahui untuk keperlian apa kiranya smartphone android anda bila anda memilikinya, maka dari sana pun akan menentukan spesifikasi terkait OS, prosesor dan RAM seperti apa serta seberapa besar ram dan prosesor yang anda butuhkan.

4. Kapasitas data, kamera dan baterai
Tips selanjutnya untuk memilih smartphone android anda adalah menentukan ukuran penyimpanan data, kamera, dan baterai yang bagaimana yang anda butuhkan untuk smartphone android anda. Seberapa besar anda membutuhkan memory kapasitas data, berapa megapixel kamera yang dibutuhkan serta baterai seperti apa yang diperlukan.

Bila anda sudah mengetahui smartphone bagaimana yang anda bytuhkan, merujuk pada poin-poin di atas. Maka segeralah membeli smartphone android anda.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget