Tips Cara Transfer Uang Lewat HP

cara transfer uang lewat hp
cara transfer uang lewat hp

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau BTPN meluncurkan sebuah aplikasi yang cukup unik yaitu jenius. Adapun aplikasi ini dirancang serta dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengatur keuangan secara cerdas, mudah dan aman dengan menggunakan smartphone. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduh di google play store

Beberapa fitur keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah send it. Yaitu metode transfer uang yang dilakukan secara cepat baik ke sesama rekening maupun ke rekening bank lain. Adapun cara transfer uang lewat hp menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin atau kerap melakukan transaksi perbankan. Tanpa harus mengunjungi kantor cabang terdekat atau mengingat nomor rekening.


Tentu menggunakan aplikasi atau fasilitas tata cara transfer uang lewat hp maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Melalui aplikasi tersebut anda bisa menambahkan penerima jika nomor rekening yang dituju tergolong baru. Setelah anda memastikan nomor rekening yang dituju tepat maka isilah beberapa kategori mulai dari jumlah nominal yang ingin ditransfer. termasuk juga catatan serta pembayaran ulang yang bisa anda isi sesuai dengan informasi yang dibutuhkan.

Untuk proses pengiriman ini sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan nasabah apakah dilakukan sekarang juga atau sesuai dengan tanggal yang diinginkan. Adapun aplikasi ini menawarkan keamanan yang cukup tinggi yaitu dengan menghadirkan halaman konfirmasi yang berisikan rangkuman transfer. Jika dirasa semua informasi yang diberikan adalah benar maka anda bisa langsung menekan tombol kirim. Dan dalam beberapa detik saja sejumlah dana akan terkirim dan aplikasi jenius pun sudah selesai digunakan.

Untuk mereka berbisnis online aplikasi ini sangat memudahkan anda untuk melakukan transaksi pembayaran ke produsen misalnya. Tidak perlu repot untuk datang ke ATM namun cukup menggunakan smartphone untuk melakukan pembayaran. Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa mengunjungi situs resminya khususnya cara transfer uang lewat hp. Di situ ada beberapa informasi yang cukup detail dan jelas agar anda bisa memanfaatkan layanan ini dengan baik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget