Penggunaan Toner Bagus untuk Kulit Cantik

Penggunaan Toner Bagus untuk Kulit Cantik
toner bagus

Produk kecantikan wanita tak terhitung jumlah dan jenisnya. Semua produk tersebut dapat membantu wanita untuk tampil lebih cantik dan percaya diri. Salah satunya adalah toner. Toner merupakan produk kecantikan yang fungsinya justru untuk membersihkan wajah Anda dari aplikasi semua produk kecantikan dengan sempurna. Sehingga kulit wajah sehat dan bersih, maka memiliki toner bagus menjadi salah satu pertimbangan penting.

Toner bagus saja tidak cukup untuk merawat kulit, jika Anda tidak mengetahui beberapa hal penting dalam penggunaannya. Berikut ini adalah beberapa hal mengenai toner yang perlu Anda perhatikan.


Bagi Anda yang memiliki kulit Kering, hindari menggunakan toner yang di dalamnya mengandung alkohol. Hal ini dapat membuat kulit wajah Anda semakin kering. Karena kulit akan mengalami kehilangan kelembaban dengan cepat ketika bersentuhan dengan alkohol. Yang sangat dianjurkan adalah menggunakan toner yang mengandung lotion. Bahan ini akan membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, hindari penggunaan toner yang mengandung minyak. Hal ini dapat membuat kadar minyak di wajah Anda bertambah. Lebih baik Anda menggunakan toner yang mengandung bahan aktif yang dapat mengontrol minyak. Seperti Astringent yang biasanya terkandung dalam mentimun, atau kandungan lain seperti lemon dan orange blossom.

Pastikan Anda menghindari penggunaan toner yang mengandung bahan alcohol secara berlebihan dalam jangka waktu lama. Hal ini akan merusak lapisan permukaan kulit sehingga kulit menjadi lebih sensitif.

Pastikan ketika mengaplikasikan toner tidak menggunakan kapas. Hal ini akan mengurangi efektifitas penyerapan toner di kulit wajah. Dengan menggunakan kapas toner akan lebih banyak menyerap pada kapas dari pada kulit. Yang paling efektif adalah dengan mengaplikasikan langsung pada kulit wajah, tanpa bantuan alat apapun, lalu tepuk-tepuk halus adagar toner meresap sempurna.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan menggunakan toner. Salah satu toner bagus yang sangat recommended untuk digunakan adalah Bio Essence. Brand singapura ini memiliki formulasi yang tepat untuk segala jenis kulit wanita Indonesia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget