Anting Berlian Asli dari Mondial Jeweler

Anting Berlian Asli
Berlian biasa kita sebut dengan istilah diamond, hal ini yang merupakan material yang sangat keras. Berlian terbentuk dari karbon yang mendapatkan tekanan dari dalam bumi selama berjuta-juta tahun lamanya. Sehingga pada akhirnya mengeras. Selain sifatnya keras, berlian ini mempunyai bentuk yang sangat indah dengan tampilan yang sangat berkilau. Oleh karenanya, seringkali digunakan untuk membuat perhiasan. Perhiasan yang terbuat dari berlian ini mempunyai arti sendiri. Umumnya berlian digunakan sebagai salah satu cincin nikah ataupun perhiasan lainnya yang dimaknai dengan ikatan cinta yang kuat. Tidak terkecuali perhiasan anting berlian asli yang didesain oleh Mondial Jeweler.

Anting Berlian Asli
Mondial Jeweler banyak mendesain perhiasan dengan bentuk yang berbagai macam, dan khususnya memiliki desain yang modern tidak ketinggalan zaman. Perhiasan tersebut meliputi, anting, gelang, kalung, cincin, dan yang lainnya dengan menampilkan keindahan yang berkilau dari berlian. Anting berlian asli pada umumnya didesain dengan menambahkan batu berlian di bagian tertentu. Kerangka yang terbuat dari emas putih atau bahkan perpaduan emas putih dengan emas kuning yang memberikan kesan elegan pemakainya. Bagian utama yang dapat mempercantik anting yaitu batu berlian yang sangat kuat dengan kilauan cahaya di segala sisi. Mondial Jeweler memiliki berbagai macam perhiasan anting berlian dengan paduan berbagai bahan emas kuning dan putih, berikut ulasannya.

  1. Anting bentuk memanjang, didesain sedemikian rupa penuh dengan berlian yang ada di setiap sisi bentuk bunga dan daunnya. Menunjukkan kesan yang elegan dan klasik dengan tampilan tumbuhan alam.
  2. Anting tindik dengan bentuk bunga, rangkaian dengan emas kuning bertaburkan permata berlian di atasnya dengan berlian berukuran besar di tengah yang dikelilingi permata ukuran kecil.
  3. Desain anting tindik berlian yang dipadukan dengan emas kuning dengan bentuk bunga mulai ujung telinga bawah sampai atas mengikuti bentuk daun telinga. Menampilkan kesan natural dan elegan.
  4. Anting tindik klasik dengan bahan emas putih yang dipadukan dengan berlian kuning di tengahnya yang dikelilingi dengan berlian memancarkan kilauan dari berlian tersebut dari segala sisi.
  5. Anting memanjang dengan rangkaian emas kuning yang diatasnya dihiasi dengan deretan berlian dari ujung atas sampai bawah yang menunjukkan berlian besar di bawahnya.

Sebelum kamu investasi dengan berlian. Berikut akan kami hadirkan dua fakta tentang perhiasan berlian asli. Yang dapat kamu gunakan sebagai pedoman agar kamu membelinya dan lebih semangat untuk mengoleksinya. Yuk simak dibawah ini:

Berbagai Warna Dalam Berlian

Untuk fakta yang pertama dari berlian adalah ada beberapa warna dalam berlian. Bukan hanya putih jernih yang selalu viral menjadi pusat warna dari berlian. Bahwa sebenarnya sebuah berlian bisa berwarna pink, biru, ungu, merah , orange dan warna lainnya . Warna dari berlian ini disebabkan oleh sejumlah kecil kotoran di batu berlian. Jangan salah ya warna lain berlian ini memberi khas tersendiri sehingga nampak berlian tersebut lebih terlihat mewah.

Usia Berlian

Tentang berlian yang berikutnya adalah dilihat dari segi usianya. Diperkirakan bahwa berlian sudah ada diperut bumi mencapai miliaran tahun. Namun ada juga beberapa sumber yang menjelaskan bahwa usia berlian di perut bumi mencapai 3 miliar tahun lalu. Hem kelangkaan ini lah yang membuat nilai berlian sangat mahal.

Fakta tentang perhiasan berlian asli di atas semoga dapat menambah wawasan kamu tentang berlian ya. Untuk menjauhkan kamu dari berlian palsu sebaiknya kamu memberi berlian dari toko mondial & miss mondial ya karena disini dijamin semua berliannya asli. Yuk segera tambah koleksi perhiasan berlian kamu. Nah, itulah beberapa koleksi anting berlian asli dari Mondial Jeweler yang elegan dengan kesan klasik serta alami dengan kilauan yang menawan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget