Tablet Anti lelah Ala Qnet

Qnet
Lelah memang sering sekali dirasakan oleh manusia apalagi bagi mereka para pekerja keras. Tidak bisa anda pungkiri, bahwa terkadang para pekerja keras bekerja siang malam tanpa berhenti dan selama kurun waktu 24 jam mereka hanya mengambil beberapa jam saja untuk beristirahat. Hal ini tentunya akan membuat tubuh merasa lelah. Kini Qnet telah mengeluarkan produknya bernama H2GO.

Apa Itu H2GO?

H2GO merupakan tablet anti lelah. Yah, H2GO bisa disebut sebagai tablet antilelah karena dengan kita mencampurkan tablet ini ke dalam air minum maka setelah meminumnya pun tubuh kita akan mendapatkan energi yang pulih kembali. Namun tentunya anda tidak perlu khawatir dengan bahan yang digunakan untuk meramu tablet ini. 
Qnet
Karena tablet ini diramu dengan bahan-bahan alami yang mengandung asam malat, asam sitrat, kalium sitrat, asam fumarat, magnesium, kalsium sitrat, serta disodium fosfat. Bahan-bahan ini akan berkolaborasi secara sinergi dan bereaksi memberikan efek yang positif bagi tubuh anda. 

Rasa dari tablet ini setelah dicampur dengan air putih adalah lemon lime. Dan anda tidak perlu khawatir Karen air putih yang dicampur dengan tablet H2GO ini tidak akan berubah warna. Bahkan tidak ada efek samping yang nantinya dapat merusak tubuh anda. 

Namun dengan nada mengkonsumsi H2GO ini akan memberikan pemulihan stamina dan energi yang kuat untuk tubuh anda sehingga anda pun dapat melanjutkan kegiatan anda lagi seperti biasa serta tentunya dengan semangat yang baru lagi.

Cara Mengkonsumsi

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi H2GO ini ada caranya yaitu anda dapat mengambil satu tablet H2GO dan anda larutkan dalam air minum sekitar 300-500 ml. Usahakan menggunakan botol. Setelah tablet anda masukkan, tutuplah botol tersebut rapat-rapat. Tunggu hingga 10 menit baru bisa anda konsumsi. 

Anda dapat mengkonsumsi H2GO ini sehari sebanyak 2 tablet.
Nah, bagi anda yang sering mengalami kelelahan di sela-sela aktivitas anda maka konsumsilah H2GO tablet antilelah ala Qnet ini. Anda dapat membelinya dengan mention ke qnet.net/id. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget