Ini Dia Preschool Jakarta Selatan yang Paling Direkomendasikan

Preschool Jakarta Selatan
Faktor lingkungan, tentunya akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak. Baik itu perkembangan emosional ataupun kognitif, mengingat pertumbuhan otak pada anak ini biasanya terjadi dengan begitu cepat di tahun-tahun awal pertumbuhan. Itu artinya, kualitas pendidikan dini atau preschool ini sendiri sejatinya sangat dibutuhkan demi meningkatkan kualitas kognisi atau mental seorang anak.

Adapun preschool itu sendiri adalah pemberian pelajaran kepada anak sebelum dimulainya pendidikan formal yang wajib. Biasanya rentang usia anak untuk mengikuti preschool ini adalah sekitar umur 3 sampai 5 tahun. Dan di Indonesia sendiri, preschool ini turut dikelola juga oleh pemerintah atau pihak swasta dengan berbagai macam sistem pendidikan dan kurikulum yang berbeda-beda. 
Preschool Jakarta Selatan
Itu sebabnya preschool yang ada saat ini, memiliki beragam visi misi serta program termasuk fasilitas yang diberikan untuk para peserta didiknya. Namun yang pasti tujuannya adalah untuk  mengembangkan bakat anak mulai dari bersosialisasi hingga peningkatan secara akademis. Nah bila pun anda masih kebingungan dalam mencarikan preschool terbaik yang ada di Indonesia ini, maka sebagai bahan rekomendasi untuk anda adalah Preschool Jakarta Selatan, ICA School. 

Yang mana sekolah ini bisa membantu anak untuk tetap fokus, dengan sistem pembelajaran dengan metode yang menyenangkan serta menggunakan fasilitas terbaik. Selain itu dengan sistem pendidikan atau kurikulum yang dirancang dari ICA School ini juga memiliki tujuan untuk membuat anak-anak menjadi lebih mandiri serta percaya diri. 

Dan lebih menariknya lagi, staf pengajar yang dimiliki Preschool Jakarta Selatan ini juga para pengajar yang sudah berkompeten, bahkan ada guru-guru ekspatriat yang berdedikasi tinggi terhadap perkembangan anak.

Hal ini tentunya dibuktikan dengan adanya ruangan komputer, yang mana bertujuan untuk mengenalkan anak pada teknologi canggih saat ini. Sehingga, kedepannya anak tidak canggung lagi jika dihadapkan dengan kemajuan peralatan teknologi yang semakin mutakhir.

Oh iya, Preschool Jakarta Selatan ini juga menawarkan kelas untuk usia anak mulai dari usia 1.5 tahun hingga hingga 6 tahun dan tahun akademik sendiri dimulai pada setiap bulan Juli. Akan tetapi bagi orang tua yang mau mendaftarkan anaknya bisa diterima kapan saja dan di tingkat mana sesuai dengan usia serta kemampuannya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget