Beberapa Fungsi Kartu Jenius BTPN

Beberapa Fungsi Kartu Jenius BTPN
kartu jenius

Bagi anda nasabah BTPN dimanapun anda berada, tentunya anda sudah mengetahui bahwa BTPN baru – baru ini meluncurkan sebuah produk perbankan terbarunya dalam bentuk aplikasi berbasis android dan apple. Ya, dalam rangka memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah, BTPN menciptakan sebuah aplikasi keuangan canggih yang menggunakan jaringan internet sebagai medianya. Adapun aplikasi tersebut bernama Jenius. 

Aplikasi Jenius adalah nama sebuah aplikasi internet banking yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Aplikasi ini mempermudah aktivitas perbankan dengan jenius. Sama halnya seperti sistem perbankan offline, maka dalam aplikasi Jenius pun kita mengenal kartu Jenius. Kartu tersebut memiliki fungsi yang sama dengan kartu debit atau ATM yang sering kita gunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan offline.


Perbedaannya yang paling terlihat adalah bahwa kartu Jenius tidak terlihat fisiknya, karena kartu tersebut digunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan secara online. Namun demikian, untuk fungsi dan manfaatnya tidak berbeda dengan kartu debit biasa. Jadi, bagi anda yang ingin lebih mudah dan praktis ketika bertransaksi perbankan kapan saja dan dimana saja, ada baiknya jika anda menggunakan kartu Jenius tersebut. 

Keuntungan dari menggunakan kartu jenius itu adalah kamu bisa ikut menikmati penawaran menarik dan berbagai program yang dimiliki oleh aplikasi jenius ini. Ada beberapa fungsi dari kartu Jenius yang wajib anda ketahui agar anda lebih yakin untuk memilih kartu jenis ini saat bertransaksi perbankan. Fungsi – fungsi tersebut adalah sebagai berikut :

Anda bisa mengakses keuangan anda hanya dalam satu sentuhan
Bisa anda gunakan untuk mengelola life finance anda hanya dengan 3 langkah saja
Tabungan, pembayaran, transaksi terhubung di satu tempat
Dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan
Tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan anda
Terhubung secara pintar dengan ekosistem perbankan Indonesia
Didukung oleh BTPN yang sudah terakreditasi dan dijamin oleh LPS
Menggunakan teknologi dan sistem enkripsi termutakhir
Adanya sistem pengamanan ganda untuk jaminan keamanan

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget