Kewajiban Dan Tanggung Jawab Investor Dan PT MAMI

Kewajiban Dan Tanggung Jawab Investor Dan PT MAMI
Investasi reksa dana online terpercaya

Dunia internet sekarang ini sedang dijalani oleh semua orang untuk mendapatkan dan melakukan sesuatu sesuai dengan kebutuhannya masing – masing. Dan internet ini bisa sangat membantu dalam berbagai hal yang positif baik itu untuk bisnis ataupun mencari referensi informasi untuk menyelesaikan tugas bagi para pelajar. Sehingga orang yang bisa menguasai internet di zaman sekarang ini bisa lebih maju dan berkembang lebih cepat. 

Termasuk saat ini ada investasi reksadana yang memang sedang menjadi pilihan untuk mempersiapkan di masa yang akan datang. Tapi tetap saja harus memilih investasi reksa dana online terpercaya agar investasi kita tidak ada kendala di masa yang akan datangnya. Klikmami bisa menjadi pilihan sebab investasi reksa dana online terpercaya yang bisa di pilih yang disediakan oleh PT Manulife aset manajemen Indonesia atau disingkat MAMI. 

Investasi reksa dana online terpercaya

Bahkan perusahaan ini sudah menggunakan layanan berbasis internet secara online dengan memberikan beberapa pelayanan seperti melakukan pendaftaran dan perubahan Akun, transaksi pembelian, transaksi pengalihan dan transaksi penjualan. Bila anda tertarik untuk melakukan investasi di PT MAMI ini maka anda perhatikan terlebih dahulu kewajiban dan tanggung jawab investor dan PT MAMI itu sendiri diantaranya :

Kewajiban dan Tanggung Jawab Investor
Investor bertanggung jawab atas userid dan/atau Kata Sandi yang dipergunakan dalam mengakses dan melakukan transaksi melalui Layanan ini.

Investor setuju untuk menjamin bahwa seluruh data dan/atau informasi yang diberikan kepada MAMI adalah akurat, lengkap, sah dan terkini.

Investor bertanggung jawab untuk memastikan sendiri keandalan dan keamanan akses piranti, jaringan dan fasilitas lain yang mungkin diperlukan oleh investor untuk bertransaksi di klikmami.

Kewajiban dan Tanggung Jawab MAMI
MAMI telah berupaya untuk menyediakan layanan yang dirancang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan persyaratan yang lazim dipergunakan dan diterapkan dalam penggunaan layanan berbasis internet/world wide web di industri keuangan.

MAMI akan berupaya untuk memastikan bahwa Layanan selalu dapat dipergunakan namun demikian dalam kondisi Layanan tidak dapat dipergunakan karena sebab-sebab yang berada di luar kendali MAMI, investor akan tetap dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di kantor atau point of sales and services MAMI yang ada.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget