Berbagai Kelebihan dari Reksa Dana di Indonesia

Gambar terkait

Reksa dana di Indonesia, mungkin masih banyak yang menganggap remeh akan satu hal ini.  Padahal jika anda sudah mengetahui berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh salah satu instrument investasi terbaik ini, tentunya anda akan sangat terbantu sekali. 

Adapun berbagai kelebihan yang ditawarkannya ini adalah sebagai berikut : 

1. Bentuk investasi yang sangat praktis

Investasi sejatinya diperuntukan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan cadangan keuangan di masa depannya. Karena sejatinya investasi ini bisa mengejar inflasi tidak seperti halnya tabungan dan uang di celengan anda. Terlebih berinvestasi di reksa dana ini sifatnya sangat mudah dan praktis. Anda tidak usah repot-repot terjun menerawang dan mengikuti pasar saham, karena semuanya sudah diatur oleh manajer investasi yang sudah sangat profesional dan berpengalaman.

Gambar terkait

2. Investasi yang bisa diikuti dengan biaya yang Terjangkau

Bagi anda yang masih ragu namun sangat tertarik untuk terjun ke dunia investasi, maka berinvestasi di reksa dana tentu adalah pilihan yang sangat tepat. Karena sejatinya nilai investasi untuk mengikuti reksa dana ini terbilang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000 saja. Dengan begitu reksa dana ini sangatlah cocok untuk pemula sekalipun yang ingin mencoba peruntungannya di dunia investasi. 

3. Investasi yang sudah dijamin keamanannya 100%

Anda jangan khawatir untuk terjun ke dunia investasi di Reksa Dana, karena berinvestasi di Reksa Dana sudah pasti dijamin aman 100% karena uang investasi yang anda setorkan akan dititipkan pada bank kustodian atau rekening bank khusus sehingga lebih aman dari penyalahgunaan dana investor. Terlebih di Reksadana juga sudah turut diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

4. Investasi yang fleksibel dan transparan

Bila anda menginginkan bentuk investasi yang sifatnya transaparan dan perkembangannya bisa anda akses kapan saja, maka tentu anda bisa memilih Reksa dana. Karena di Reksa Dana, anda akan diberikan informasi yang jelas mengenai perkembangan portofolio sekaligus biaya secara berkelanjutan, dan juga bisa juga memantau keuntungan, risiko dan biaya secara online. 

Dan bagi yang masih bingung mau memilih produk investasi Reksa Dana di Indonesia yang terbaik, maka kami sangat merekomendasikan untuk anda memilih Reksa Dana dari Manulife.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget