2 Klaim Perlindungan asuransi Mobil Dari Autocillin

klaim asuransi mobil
Akan tetapi untuk bisa mendapatkan yang terbaik dengan proses yang cepat dalam klaim tentu harus dipilih secara tepat. Jangan sampai hanya karena melihat dari iklannya yang bagus lantas tertarik tanpa mengetahui terlebih dahulu bagaimana layanan di dalamnya. Yang bisa menjadi salah satu rujukan kalian apakah perlindungan asuransi kendaraan yang dipilih terbaik atau tidak bisa dilihat misalnya saat proses klaim apakah sulit atau mudah. 

Supaya tidak salah pilih maka perlindungan asuransi dari Autocillin bisa menjadi pilihan tepat karena menyediakan berbagai layanan dan fasilitas terbaik untuk para pelanggan nya. Pelayanan terbaik yang ada di Autocillin bisa didapatkan misalnya dalam pengajuan proses klaim asuransi mobil yang tidak berbelit, cepat, dan mudah dilakukan.
klaim asuransi mobil
Untuk kamu kini bisa mengajukan dengan cepat proses klaim asuransi mobil berkualitas, mudah, dan cepat di Autocillin dengan memperhatikan beberapa hal berikut:

Klaim Untuk Kasus Kecelakaan

Jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan maka proses untuk klaim dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melaporkan kejadian terjadinya kecelakaan tidak lebih dari 3×24 jam. Setelah itu kalian wajib memenuhi berbagai persyaratan seperti foto copy KTP, SIM, STNK, dan foto copy polis perlindungan asuransi. Selain itu kalian juga perlu mengisi form pengajuan klaim yang biasanya telah ada di kantor perusahaan perlindungan asuransi.

Proses Klaim Karena Kasus Pencurian

Cara selanjutnya jika kalian mengalami kasus pencurian kendaraan, maka langkah yang dilakukan untuk klaim dapat dilakukan dengan membawa surat kehilangan dan laporan dari kepolisian setempat. Setelah itu lengkapi juga dengan surat subrogasi dan surat blokir STNK. Setelah semuanya lengkap tinggal membawanya saja ke kantor cabang terdekat.

Dalam mengajukan klaim asuransi mobil pastikan untuk pembayaran premi telah terbayar kan sebelumnya dan tidak ada tunggakan. Klaim yang diajukan dapat diproses jika kalian sudah tidak mempunyai lagi tunggakan, akan tetapi jika masih ada maka untuk proses klaim biasanya tidak dapat dilakukan. Untuk hal ini berlaku pada setiap perusahaan perlindungan asuransi. 

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam klaim mudah dari Perlindungan asuransi mobil yang bagus. Mendapatkan pilihan yang tepat untuk perlindungan kendaraan yang dimiliki seperti mobil dan yang lainnya, sekarang ini bisa lebih mudah didapatkan dengan banyaknya perusahaan perlindungan asuransi kendaraan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget