Tips Menggunakan Gadget Agar Mata Tetap Sehat

Image result for Tips Menggunakan Gadget Agar Mata Tetap Sehat
Keberadaan gadget di masyarakat memang memberikan keuntungan tersendiri, selain mempermudah berkomunikasi, juga dapat meringankan pekerjaan, juga memberikan keuntungan. Namun tetap saja segala sesuatu yang berlebihan pastinya berdampak negatif. Jika terlalu lama  menggunakan gagdet, dapat merusak salah satu organ penting kita yaitu mata. Maka dari itu kita harus mengetahui cara menggunakan gadget yang benar agar mata kita tetap sehat, terutama bagi anda yang berjam-jam di depan komputer, diantaranya:

1. Atur tingkat kecerahan perangkat anda

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengatur tingkat kecerahan layar komputer anda dan  sesuaikan dengan lingkungan anda. Diusahakan untuk tidak terlalu terang dna tidak terlalu gelap juga, yang penting nyaman dimata anda. Begitupun degan smartphone, sesuaikanlah degan kondisi cahaya yang berada di tempat anda berada.

2. Sesekali kedipkan mata dan lakukan olahraga mata

Pastinya frrekuensi kedipan mata anda menjadi berkurang ketika anda tengah menatap layar. Hal ini memang dilakukan secara tidak sengaja bahkan tidak kita sadari. Walaupun anda sedang serius, pastikan sesekali untuk mengedipkan mata. Misalnya 5 kali kedipan setiap 10 menit. Hal ini bertujuan agar mata anda kering. Anda juga bisa melakukan olahraga mata dengan melihat objek jauh dari pandangan anda lalu melihat ke objek dekat. Atau memutar bola mata anda degan melihat sekeliling dari kiri ke kanan dan atas ke bawah. Hal ini bisa mengurangi rasa sakit pada mata akibat otot yang kaku.

3. Perbanyak makanan yang baik untuk mata

Konsumsilah makanan sehat yang baik untuk mata anda seperti buah jeruk, strawberry, wortel dan lain sebagainya. Kandungan gizi dan vitamin di dalam makanan tersebut dapat menjaga mata anda tetap sehat. Jika perlu anda bisa mengkonsumsi multivitamin mata yang beredar banyak dipasaran Itulah beberapa cara menggunakan gadget yang baik agar mata tetap sehat. 

Bijaklah dalam menggunakan alat ini sehingga tidak berdampak negatif untuk kehidupan anda, karena pada dasarnya kecanggihan teknologi diciptakan untuk mempermudah aktivitas kita.

Posting Komentar

GaleriQQ Agen BandarQ - BandarQ - Domino99 - Bandar Sakong - Sakong Online Terpercaya

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang di berikan GaleriQQ :
* Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
* Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk anda para pencari bonus reff di indonesia)
* Dan masih banyak bonus menarik lain nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
* Poker
* Bandar poker
* BandarQ
* AduQ
* Domino99
* Bandar66
* Sakong
* Capsasusun

Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : GaleriQQ
FB : GaleriQQ
Twitter : GaleriQQ
Blog : GaleriQQ
Blog : GaleriQQ
BBM : D60A983B/galeriqq
WA : +855968017703
LINE : csgaleriqq

Link alternatif GaleriQQ :
Agen Domino99
Agen BandarQ
Poker Online
Togel Online

.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget