Mau Tahu Cara Menghilangkan Ketombe yang Ampuh? Lakukan Cara Ini

Image result for Clear, Shampoo Anti Ketombe Nomor 1
Ketombe datang tanpa diundang, dan pastinya akan menuai banyak masalah. Ada beberapa mitos yang menyatakan bahwa jika kulit kepala kita berketombe, maka akan susah untuk dihilangkan. Benarkah demikian? Jawabannya dapat Anda peroleh di web clear Indonesia.

Tahukah Anda pada dasarnya ketombe bukanlah sebuah penyakit. Ketombe merupakan proses alami yang terjadi pada kulit kepala. Ketombe ini ada dikarenakan kulit kepala yang mati akan mengelupas dengan sendirinya dan digantikan oleh kulit kepala baru yang lebih sehat. Namun jika pengelupasan ini sudah terjadi dalam jumlah yang tidak wajar, maka harus segera ditangani. 
Related image

Berikut adalah beberapa cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan ketombe.

1. Menggunakan shampo khusus ketombe. 

Berbagai produk shampoo memperkenalkan produk Anti ketombenya. Namun tidak semuanya sesuai. Shampo anti ketombe yang sangat recomended adalah shampoo clear. Sampo yang diluncurkan oleh clear Indonesia ini memiliki formula khusus yang di peruntukan untuk mengatasi ketombe.

2. Kondisikan Kelembaban Kulit Kepala. 

Kelembaban kulit kepala menjadi salah satu hal yang sangat penting. Jika kulit kepala Anda terlalu lembab maka akan memudahkan tumbuhnya jamur di sana. Jamur ini dapat memicu timbulnya ketombe tak terkendali. Namun jika kulit kepala terlalu kering pun akan membuat kulit kepala mudah terkelupas sehingga memperbanyak ketombe.

3. Pastikan nutrisi rambut dan kulit kepala. 

Tidak hanya wajah ataupun kulit tubuh yang memerlukan banyak nutrisi. Kulit kepala dan rambut pun demikian. Asupan nutrisi yang baik dapat membuat kulit kelapa Anda menjadi sehat dan lebih elastis sehingga mencegah timbulnya ketombe. Vitamin yang cocok untuk rambut dan kulit kepala Adalah vitamin E. vitamin jenis ini dapat anda peroleh dari makanan yang dikonsumsi. Ataupun dari produk kecantikan yang telah diformulasi khusus dan sangat mudah digunakan. 

Selain shampoo clear Indonesia memiliki berbagai produk lainnya yang dapat membantu merawat kulit kepala dan rambut Anda. Ingin tahu lebih banyak ? Silahkan kunjungi web resmi clear Indonesia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget