Tips Memilih Smartphone Murah Dan Berkualitas

Tips Memilih Smartphone
Tips memilih Smartphone yang pertama adalah, Pastikan Anda memilih harga yang sesuai dengan budget. Bagi Anda yang memiliki dana terbatas, dalam membeli sesuatu pasti yang paling anda dipertimbangkan pertama kali adalah soal harga. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli Smartphone, usahakan untuk mencari ulasan dan reviewnya terlebih dahulu agar Anda dapat mengetahui spesifikasi dan harganya.

Kemudian, Tips memilih Smartphone selanjutnya ialah, Lakukan pengamatan cermat terhadap fitur yang diperlukan karena tidak jarang terjadi kasus dimana semula di kardus kemasannya tertulis handphone tersebut memiliki memori internal 4 GB, namun ternyata hanya 2 GB saja yang bisa dipakai. Demikian pula dalam hal konektivitas, seringkali sebuah ponsel tersebut tidak memiliki koneksi WiFi, NFC atau Bluetooth 4.0. Contoh lain adalah pada bagian layar yang memiliki ukuran cukup besar akan tetapi kualitas resolusinya ditekan dengan sangat rendah.

Tips selanjutnya adalah mengutamakan memilih Smartphone yang memiliki garansi resmi, mungkin pada dasarnya setiap produk ponsel pintar yang dijual pasti dilengkapi dengan garansi. Tapi meskipun demikian Anda harus mengetahui tentang garansi yang diberikan kepada Anda. Apakah garansi tersebut berasal dari tokonya saja atau sudah garansi resminya. Pastikan bahwa bukan hanya garansi dari toko akan tetapi garansi resmi dari pabriknya. Selain itu, usahakan pilihlah produk Smartphone yang memberikan garansi dengan jangka waktu yang cukup lama, meskipun harga ponselnya murah. Jangan sampai Anda rugi hanya karena garansi yang diberikan pada Anda tidak sepadan.

Tips terakhir adalah memastikan ketersediaan Service Center, pastikan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan setelah membeli, seperti suku cadang, garansi, dan tempat servis terdekat. Karena, tidak sedikit produsen Smartphone yang lemah dalam menyediakan pusat pelayanan atau bahkan tidak menyediakan sama sekali. Tentu hal tersebut akan menyulitkan bagi pengguna Smartphone

Itulah Beberapa tips memilih Smartphone yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli Smartphone dengan harga murah. Meskipun sederhana, tips-tips diatas akan sangat membantu Anda dalam memilih Smartphone pilihan anda.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget