Teknologi Terkini Redmi Note 6 Pro yang Tak Jauh Beda Dari Note 5

Image result for Teknologi Terkini Redmi Note 6 Pro yang Tak Jauh Beda Dari Note 5
Sebagai salah satu vendor ponsel raksasa dari China, Xiaomi terus menerus gencar memasarkan produk – produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satu teknologi terkini yang disuguhkannya adalah Note 6 Pro yang sudah dikenalkan ke seluruh dunia pada bulan September silam. Dua bulan kemudian, ponsel Xiaomi tersebut sudah hadir di Tanah Air dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp2.999.000.  Ponsel yang satu ini memiliki berbagai keunggulan, seperti mengusung kamera ganda untuk kamera yang ditempatkan di depan maupun belakang. Selain itu desainnya juga tak kalah ketinggalan dengan model Android masa kini yang memiliki ‘poni’ ala iPhone X yang cukup penomenal.
Pada sela sisa layar yang tertutup poni, ponsel yang satu ini membiarkan penggunanya mengintip notifikasi baterai, tugas maupun sinyal yang sedang dilakukan oleh smartphone tersebut. Contohnya seperti pada saat merekam. Khusus untuk pengguna yang tidak menyukai poni ini, Xiaomi pun memberikan opsi lain sebagai teknologi terkini untuk membuat layar tertutup hitam pada bagian tanpa poni sehingga nantinya akan tampak seperti ponsel biasa. Akan tetapi, penerus Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang telah dirilis pada bulan November 2018 lal ini seolah tidak memiliki perbedaan yang signifikan dari serti terdahulunya. Jika kita lihat dari punggung ponsel, Note 5 Pro dan Note 6 Pro ni memiliki bentuk yang persis, termasuk pada peletakan kamera dan flashnya.
Akan tetapi ada satu yang membedakan dua ponsel ini yakini bentang layar Note 5 Pro yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Note 6 Pro. Redmi Note 6 Pro ini memiliki layar yang jauh lebih besar dari iPhone X ataupun pendahulunya yaitu 6,26 inci 2280x1080 Full HD dengan tampilan layar penuh hingga 19:9 Xiaomi pun menyediakan mode membaca yang memungkinkan bagi setiap pengguna agar dapat melihat layar kuning sehingga mata tidak akan mudah lelah. Ponsel yang satu ini pun memiliki desain garis dekorasi serta lengkungan alami yang mana mampu memberikan tampilan lebar yang pada pada genggaman kita.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget