Manisnya Es Cincau Minuman Segar Dengan Gulaku

Hasil gambar untuk gulaku
Banyak jenis produk gula pasir yang beredar di pasaran khususnya di Pasar tradisional, Konsumen yang utamanya dari kaum ibu – ibu harus jeli dalam membeli jenis gula pasir yang berkualitas dikonsumsi oleh anggota keluarganya. Gula dengan jenis premium bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan gula pasir sehari hari. Dari sekian banyak produk gula pasir premium, Gulaku merupakan gula pasir premium terbaik yang diolah secara profesional oleh perusahaan Sugar Group Companies yang bermarkas di kota Lampung dengan harga gulaku yang terjangkau.

Gulaku bisa jadi pilihan sangat cocok digunakan ibu – ibu dalam membuat resep makanan untuk hidangan keluarga dengan harga gulaku yang sangat terjangkau untuk gula yang berjenis premium. Nah jenis hidangan yang enak dikonsumsi dengan cuaca yang panas untuk saat ini yaitu Es campur bisa menjadi pilihan berikut ini resep es campur yang bisa menjadi rekomendasi.

Bahan bahan yang harus dipersiapkan:
Tiga sendok makan agar agar, Tiga sendok makan cincau hitam dan agar agar , Satu sendok makan santan kara tanpa dimasak, Satu sachet gulaku 200gr, Sejumput garam, Dua tetes pewarna makanan, Es batu secukupnya, Sedikit air putih.

Cara mengolah:
Campur cincau dan agar agar plain jadi satu (bisa dicampur dengan alpukat asal tidak di beri kuah yakult ya, krn yakult ketemu alpukat itu pantang) Siram santan kara sedikit aja (me:krn gak doyan santan kara yang belum dimasak).

Tambahkan garam sedikit Tambahkan 1 sachet gulaku 200gr dengan harga gulaku sekitar 3 ribu rupiah. Lalu, tambahkan 2 tetes pewarna makanan merah / cocopandan. Kasih es batu dan sedikit air putih dan aduk. Maka jadilah es campur dengan cita rasa manis dan juga segar yang bisa menjadi penghilang dahaga keluarga disaat cuaca panas seperti saat ini. Selamat mencoba dan menikmati. .

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget