Review Cincin Wanita Terjangkau dari The Palace



Cincin merupakan salah satu aksesoris yang paling banyak digunakan oleh wanita. Dewasa ini ada banyak model cincin wanita yang bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Sebut saja seperti cincin yang tersedia di The Palace yang merupakan salah satu gerai perhiasan bertaraf internasional yang kini sudah hadir di Indonesia.

Model cincin wanita yang tersedia di gerai yang satu ini tergolong lengkap. Modelnya mulai dari yang modern look, classy, dan berbagai macam model lainnya. Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan keinginan.

Cincin Emas Moela dari The Palace


Moela merupakan salah satu koleksi perhiasan dari brand ternama ini dan merupakan koleksi terbarunya. Kualitasnya bagus dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk Anda koleksi karena desainnya yang terlihat elegan.

Moela adalah koleksi perhiasan emas dengan konsep simple dan fresh. Modelnya terlihat modern look dan dibuat menggunakan emas 18 karat 75%.

Moela terdiri dari beberapa seri, seperti: 

  • Kamoela

  • Bermoela

  • Trimoela

  • Lovela

Masing-masing seri memiliki konsep yang berbeda-beda namun tetap dalam benang merah yang sama yaitu simple dan fresh.

Detail Cincin dari Koleksi Moela

Meskipun ada 4 seri, namun dari 4 model perhiasan Moela ini ada dua cincin perempuan yang akan kami bahas di sini. Masing-masing seri memiliki konsep yang berbeda-beda. Berikut sudah kami rangkum informasi masing-masing cincin di bawah ini.

1.  Cincin dari Seri Lovela

Seri yang pertama ini merupakan jenis cincin dengan bentuk ukiran “I Love You”. Sesuai dengan namanya, seri Lovela merupakan perhiasan yang terlihat romantis sehingga perhiasannya cocok sekali untuk hadiah istimewa hingga untuk tunangan.

2.  Cincin Modela

Jenis cincin selanjutnya yaitu memiliki model hexagonal. Cincin emas ini sangat cocok sekali untuk yang suka dengan cincin stylish. Bentuk cincin hexagonal ini dilengkapi dengan satu butir berlian cantik.

Cincin Emas Nusantara

Selain Moela, brand ini juga memiliki koleksi lain yang tidak kalah bagus. Koleksi berikutnya yaitu bertajuk Emas Nusantara yang punya koleksi cincin dengan desain tradisional yang terlihat elegan.

Sesuai dengan namanya, Emas Nusantara adalah sebuah perhiasan yang punya konsep desain budaya-budaya di Indonesia. Perancangnya sendiri yaitu Samuel Wattimena. Model cincin ini cocok untuk yang suka dengan model tradisional yang memiliki sentuhan modern look.

Inspirasi Cincin Emas Nusantara

Sama seperti Moela, koleksi perhiasan Emas Nusantara juga terdiri dari beberapa model cincin. Ada 3 seri cincin yang akan kami bahas di sini, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Berikut kami jelaskan detailnya di bawah ini.

1.  Cincin Seri Nusa

Model yang pertama ini merupakan cincin simple dan elegan. Modelnya sendiri terlihat eksotis. Cocok untuk digunakan sebagai wedding ring. Selain itu juga bisa untuk daily wear hingga acara formal. Cincin ini dihiasi dengan 7 butir berlian 0,114 carat.

2.  Cincin Seri Anta

Cincin ini memiliki bentuk yang khas, yaitu oval bermahkota elegan. Motifnya sangat cocok sekali untuk yang suka dengan model armor. Bentuk cincin ini sepanjang setengah jari dan memiliki 6 pasang cincin sekaligus. Cincin ini memiliki 66 butir seberat 0,225 carat.

3.  Cincin Seri Tara

Model cincin yang terakhir ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri sebelumnya. Modelnya sangat cantik dan juga elegan. Cincin ini tampil cantik dengan ukiran yang simple.

Itulah beberapa rekomendasi cincin wanita yang bisa Anda temukan di The Palace. Silahkan pilih salah satu atau beberapa di antaranya sebagai koleksi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget