MAKUKU Pro Care, Popok Bayi yang Aman dari Ruam dan Iritasi

Kulit bayi sangat berbeda dan lebih sensitif dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan perawatan lebih agar tidak mengalami masalah kulit. Salah satu caranya yaitu memilih produk popok bayi yang aman dari ruam dan iritasi. Pasalnya 50% bayi usia di bawah 12 tahun mengalami masalah kulit seperti dermatitis dan ruam popok. MAKUKU Pro Care hadir sebagai solusi untuk Anda.

Dengan teknologi canggih dan kekinian, popok generasi terbaru ini mampu mengurangi risiko terjadinya ruam maupun iritasi. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Pro Care menjadi popok yang aman untuk Si Kecil:

Menggunakan 100% SAP

Produk ini menggunakan struktur inti 100% SAP (Super Absorbent Polymer). Sementara popok lainnya masih menggunakan campuran SAP dengan PULP. Struktur inti ini menawarkan banyak keuntungan untuk keamanan kulit Si Kecil.

Keuntungan pertama yaitu penyerapan yang tinggi, jadi kontak dengan kulit lebih sedikit. Selain itu, SAP juga mampu mengunci cairan dengan baik agar tidak terjadi osmosis balik atau cairan yang kembali ke permukaan.



Luxurious Soft

Kulit bayi di bawah usia 12 bulan sangat lembut. Oleh sebab itu, Anda juga wajib mencari popok yang lembut. Popok satu ini memiliki keunggulan yaitu luxurious soft. Permukaannya diklaim sangat lembut seperti sutra.

Bubble Belt

Bagian pinggang menjadi salah satu bagian yang sering muncul ruam merah. Hal tersebut lantaran karet elastis popok yang tidak nyaman. Popok ini menerapkan teknologi bubble belt. Keunggulannya yaitu sirkulasi udara baik, mengurangi udara panas dan lembab, serta meminimalisir terjadinya ruam.

Struktur 3D dan Permukaan Rongga Udara

Produk ini menggunakan struktur 3D pada permukaannya. Tujuannya agar mengurangi gesekan kulit dan popok. Gesekan yang berlebihan bisa memicu terjadinya ruam merah pada kulit bayi. Selain itu, permukaannya juga dibuat memiliki rongga udara. 

Itulah pembahasan mengenai MAKUKU Pro Care yang direkomendasikan untuk Si Kecil dengan kulit yang masih lembut dan sensitif. Anda tidak perlu takut Si Kecil mengalami ruam popok apabila menggunakannya. Ukurannya lengkap, termasuk untuk newborn atau bayi yang baru lahir. Selengkapnya mengenai produk ini bisa dilihat di Instagram atau website www.makuku.co.id. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget