Perhiasan Terbaik Sebagai Hadiah Unik untuk Orang Tersayang



Perhiasan emas yang bertabur berlian bisa menjadi hadiah unik yang istimewa untuk pasangan Anda tercinta. Ada banyak model perhiasan yang bisa Anda pilih mulai dari cincin, kalung, gelang dan masih banyak lainnya. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa di antaranya.

Salah satu brand perhiasan yang cocok untuk hadiah unik kini bisa Anda temukan di Mondial. Brand perhiasan ternama ini memiliki banyak pilihan perhiasan eksklusif, karena semua perhiasannya didesain oleh desainer ternama.

Rekomendasi Hadiah Perhiasan dari Mondial


Seperti yang kami paparkan sebelumnya, di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam perhiasan mulai dari kalung, cincin dan masih banyak lainnya. Ada banyak pilihan desain yang bisa Anda sesuaikan dengan selera pasangan Anda.

Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa Anda pilih untuk hadiah bagi orang tersayang di sini yaitu perhiasan Gala Collection yang merupakan salah satu koleksi terbarunya. Perhiasan ini bisa disesuaikan dengan kepribadian pasangan Anda, lho.

Review Keindahan Perhiasan Gala Collection

Koleksi perhiasan yang satu ini bisa menjad tanda cinta kasih dari Anda untuk pasangan. Salah satu koleksi Gala Collection yaitu cincin berlian dengan desain fancy dan western design-oriented. Desainnya sangat cocok sekali untuk wanita yang aktif dan juga energik.

Gala adalah sebuah koleksi perhiasan yang bisa merepresentasikan kecantikan, kepercayaan diri, kemewahan, kegembiraan dan juga status sosial. Perhiasannya dirancang dengan craftmanship yang tinggi.

Gala Collection adalah perhiasan yang menyediakan ragam pilihan model berlian. Adapun berlian yang bisa Anda pilih mulai dari fancy shape diamonds seperti pear, marquise, dan baguette cut diamond.

Kualitas Perhiasan Gala Collection

Model perhiasan ini memiliki kualitas yang bagus. Selain itu desainnya juga dibuat oleh desainer perhiasan kenamaan. Gala Collection juga merupakan sebuah mahakarya seni paling indah yang bisa menyempurnakan penampilan Anda baik untuk acara formal, cocktail party, dan aktivitas sehari-hari seperti bekerja hingga berbelanja.

Ada 4 jenis ladies ring Gala Collection yang bisa Anda pilih. Desainnya sendiri sangat menawan dengan balutan emas 18 karat yang terlihat begitu menawan. Selain itu, finishing warna akhir white gold, rose gold dan ada juga yang merupakan jenis material campuran seperti white gold dengan rose gold. Modelnya sendiri hadir dengan konsep kipas yang bentuknya berbeda dan juga unik.

Ladies ring dari Gala Collection merupakan perhiasan yang memancarkan kesan mewah dan juga indah. Selain untuk cara formal, Anda juga bisa menggunakannya sebagai daily wear untuk acara santai dan sehari-hari.

Keempat koleksi perhiasan dari Gala Collection mampu memancarkan keanggunan bagi setiap penggunanya. Anda bisa memilih ladies ring dengan 20 fancy diamonds dalam bentuk round cut diamond, marquise cut, dan pear cut.

Selain itu, juga tersedia model cincin yang lebih mewah dengan total 79 fancy diamond berjenis round cut diamond dan pear shape dengan berat 1,673 carat. Dua cincin lainnya tersedia dalam pilihan 51 fancy diamond dan 50 total berlian.

Kesimpulan

Perhiasan berlian bisa menjadi pilihan hadiah yang paling mewah dan istimewa. Gala Collection merupakan salah satu model yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang paling tepat. Selain kualitasnya yang mewah dan menawan, juga memiliki desain yang unik dan tidak pasaran.

Itulah rekomendasi hadiah unik dari Mondial yang bisa Anda jadikan sebagai ide hadiah istimewa untuk orang tersayang. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget