Cari Anting Emas Berkualitas untuk Kado? Ini Rekomendasinya



Di momen spesial orang tersayang, Anda pasti ingin memberikan kado sebagai bentuk penyampaian cinta dan rasa kasih sayang. Contohnya memberikan kado di Hari Ibu, anniversary pasangan, ulang tahun sahabat, dan lain sebagainya. Anting emas berkualitas bisa menjadi salah satu ide kado yang bisa Anda pertimbangkan. Jangan takut harganya mahal karena The Palace menawarkan anting dengan harga terjangkau.

Koleksi anting terjangkau tersebut berasal dari Moela Collection dan Kasmaran Collection. Keduanya menerapkan desain simple sehingga harganya cenderung lebih terjangkau. Meskipun terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan karena mereka hanya menggunakan emas 18K saja. Langsung saja, berikut ini adalah pilihan antingnya untuk Anda:

Anting Rose Gold Modela

Pilihan anting pertama yang bisa Anda jadikan kado adalah anting rose gold dari seri Modela. Seri Modela sendiri masuk ke dalam koleksi Moela yang memang terkenal dengan harganya terjangkau. Ada dua pilihan model yang ditawarkan untuk Anda.


Model anting Modela pertama menggunakan bahan rose gold yang sedang digandrungi. Rose gold sendiri merupakan emas berwarna kemerahan yang terbuat dari campuran emas murni dengan perak atau perunggu. Semakin banyak kandungan perak atau perunggu, warnanya akan semakin merah.

Sementara anting emas berkualitas satu ini memiliki warna kemerahan yang umum. Modela rose gold menggunakan desain hexagon yang tampak rapi dan teratur. Ada satu berlian berukuran 0,009 carat dengan kualitas H-VS yang menghiasi anting segi enam tersebut.

Anting White Gold Modela

Pilihan kedua yang bisa Anda pertimbangkan adalah anting white gold, masih dari seri Modela. Anting ini tampak unik karena memadukan white gold dan rose gold, meskipun yang lebih dominan adalah white gold

Modelnya berupa dua lingkaran yang dibuat seperti saling terkait. Lingkaran white gold memiliki tekstur seperti bulatan, sedangkan rose gold dibuat polos begitu saja. Anting berukuran 1,187 gram ini dihiasi oleh berlian ukuran 0,018 carat dengan kualitas H-VS.

Anting Lovela

Anting Lovela termasuk koleksi baru dari Moela Collection yang bertujuan memenuhi kebutuhan Anda. sama seperti anting Moela Collection lain, anting ini juga memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang sangat baik. Modelnya dibuat berbentuk huruf LOVE yang dipisah menjadi dua bagian yaitu LO dan VE. Bagian O diberikan berlian indah untuk mempercantik anting. Kata LOVE tersebut bisa menunjukkan cinta Anda pada orang tersayang.

Anting Kasmaran

Kasmaran merupakan koleksi perhiasan terbaru yang berkolaborasi dengan Anne Avantie. Seperti koleksi lainnya yang identik dengan tema tradisional, seri Kasmaran ini juga sama. Anne Avantie menggunakan siluet Kawung yang sangat cantik dan bermakna. Ada empat model anting dari empat set yang ditawarkan. Modelnya ada yang bulat, stud, pear, dan lain sebagainya. Setiap anting emas berkualitas menggunakan berlian yang indah.

Anting Gift Collection

Dari namanya sudah sangat jelas bahwa Gift Collection memang dirilis untuk Anda yang ingin memberikan perhiasan pada orang tersayang. Ada beberapa jenis perhiasan yang bisa Anda pilih, salah satunya anting emas berbentuk stud. Anting ini berbentuk simbol hati dengan hiasan satu berlian round shape. Berlian tersebut berukuran 0,28 sampai 0,37 carat.

Itulah rekomendasi anting emas berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa diberikan pada orang tersayang. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan keasliannya karena The Palace akan memberikan sertifikat sebagai bukti keaslian. Selain anting, Anda juga bisa memilih perhiasan simple lain seperti cincin atau liontin. Semua koleksi yang ditawarkan bisa Anda lihat di website www.thepalacejeweler.com

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget