5 Manfaat Uang Digital Dalam Kehidupan Sehari-Hari



Sistem transaksi saat ini sudah semakin mudah, cepat, efisien, dan aman. Sebut saja salah satunya dengan menggunakan layanan uang digital atau disebut juga dengan e-money. Saat ini, keberadaan e-money sudah menjadi salah satu sistem transaksi yang mempermudah proses transaksi kapan saja dan dimana saja. Selain itu, juga ada banyak 5 manfaat berikut untuk Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

1.      Bisa Digunakan Untuk Belanja Online

Anda suka berbelanja online? Kini Anda bisa belanja di berbagai toko online dengan hanya menggunakan layanan e-money. Layanan ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan belanja online yang biasa dilakukan, selain itu juga bisa untuk belanja offline.


2.      Belanja Tanpa Menggunakan Cash

e-money membuat proses belanja Anda menjadi lebih nyaman dan aman. Pasalnya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang cash untuk berbelanja. Bahkan, saat ini sudah banyak sekali merchant seperti minimarket yang sudah menyediakan sistem pembayaran menggunakan e-money tersebut.

3.      Bisa Untuk Pembayaran Iuran Bulanan

Pemanfaatan e-money sendiri saat ini sudah digunakan dalam berbagai aspek. Selain digunakan untuk belanja kebutuhan bulanan maupun sehari-hari, juga bisa Anda gunakan untuk pembayaran iuran bulanan. Adapun iuran bulanannya yaitu seperti pembayaran listrik, internet, PDAM, dan masih banyak lainnya.

4.      Fitur Transfer

E-money juga sudah bisa Anda kirim atau Anda transfer ke orang lain. Bahkan, saat ini sistem transfer dengan menggunakan layanan yang satu ini tergolong lebih murah karena biaya adminnya sangat ringan sekali. Cocok sekali untuk Anda yang sering melakukan transfer.

5.      Transaksi Lebih Mudah dan Cepat

Sistem transaksi menjadi lebih cepat jika Anda menggunakannya. Bayangkan, Anda tidak perlu ke ATM untuk menarik uang Anda. Cukup dengan menggunakan aplikasi e-money tersebut, Anda bisa langsung bertransaksi maupun berbelanja sesuai dengan yang biasa Anda lakukan setiap bulan. Bahkan, hunting promo pun lebih mudah dengan menggunakan skema transaksi ini.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan layanan transaksi yang satu ini? Kini, bagi Anda yang ingin menggunakan uang digital, Anda bisa memanfaatkan fitur yang disediakan oleh m-banking dari Bank Danamon. Selamat mencoba.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget