Inilah Kelebihan Tempat Kursus Desain IDS di Jakarta

kursus desain

Sedang bingung mencari tempat kursus desain yang nyaman dan juga kredibel di Jakarta? IDS kini hadir menawarkan solusi terbaik untuk Anda. IDS merupakan institusi pendidikan yang kredibel dan terpercaya. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihan IDS sebagai salah satu tempat kursus berbasis visual communication.

1. Atmosfer Lingkungan Belajar Mengajar yang Kreatif

Seperti yang dijelaskan di atas, IDS adalah institusi pendidikan berbasis visual communication. Itulah kenapa, atmosfir belajar mengajar di IDS begitu kondusif khususnya bagi yang memiliki passion di bidang visual communication seperti desain grafis.

IDS memiliki tampilan mural dan tata ruang yang begitu kreatif. Di lain sisi, para mentor memiliki cara penyampaian belajar yang begitu profesional. Bahkan, masing-masing tenaga pengajar memiliki cara penyampaian yang berbeda-beda.

kursus desain

2. Mentor Andal dan Profesional

Anda akan kursus didampingi oleh para mentor atau tenaga pengajar yang berpengalaman dan profesional. Para mentor merupakan praktisi yang andal di bidangnya masing-masing. Selain itu, mereka berpengalaman di industri desain grafis. Artinya, selain mendapatkan ilmu berupa teori dan praktik, Anda juga akan belajar dari pengalaman mereka.

Mentor merupakan salah satu hal penting di dalam sebuah institusi pendidikan. Mentor yang profesional dan berpengalaman akan membimbing Anda bagaimana cara membuat desain yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan klien.

3. IDS Memiliki Jaringan Internasional

IDS adalah institusi pendidikan yang kredibel. Di lain sisi, IDS juga memiliki jaringan internasional, yaitu universitas di Australia, JMC Academy dan juga Griffith University. Nah, hal inilah yang membuat kurikulum di IDS selalu update dan disesuaikan dengan perkembangan desain saat ini.

Mata pelajaran yang bisa Anda dapatkan pun tergolong sangat banyak dan juga lengkap. Artinya, setelah lulus nanti, Anda akan menjadi seorang desainer yang andal dan sesuai dengan kebutuhan desain saat ini.

4. Banyak Keahlian yang Bisa Diperoleh

Seperti yang dijelaskan di atas, mata pelajaran di IDS selalu di-update. Kurikulumnya terus disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Artinya, Anda akan memiliki banyak keahlian setelah lulus dari IDS nanti.

Keahlian yang bisa diperoleh di antaranya seperti menciptakan gambar vector, memanipulasi gambar dengan teknik komposisi, menciptakan ilustrasi visual menggunakan aplikasi grafis, dan masih banyak lainnya.

5. Fasilitas Terlengkap

Untuk menunjang proses belajar mengajar, IDS menyediakan berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan. Selain itu, IDS juga memiliki computer lab yang tergolong sangat modern untuk mempelajari desain grafis.  Selain itu, IDS juga menyediakan banyak sekali program desain yang biasa digunakan dalam dunia kerja.

Artinya, Anda tidak perlu memiliki peralatan canggih untuk belajar di IDS. Karena, semua sudah disiapkan di IDS untuk mempermudah proses belajar Anda.

6. Sertifikat Kelulusan

Salah satu hal yang tak kalah penting ketika belajar di IDS adalah memiliki sertifikat kelulusan yang bisa didapatkan untuk mempermudah Anda dalam memasuki dunia kerja setelah kelulusan nanti.

Sertifikat tersebut akan diberikan kepada lulusan-lulusan IDS yang sudah menyelesaikan kursusnya hingga selesai.

Kesimpulan

Dunia kerja di bidang desain grafis tergolong sangat kompetitif. Itulah kenapa, kursus bisa menjadi salah satu solusi utama bagi Anda yang ingin mudah dalam bersaing di dunia kerja yang berkaitan dengan desain grafis.

Demikian informasi seputar tempat kursus desain terbaik yang ada di Jakarta, yaitu IDS (International Design School). Bagi yang berencana untuk mendaftar, kini Anda bisa langsung datang ke tempat terkait, atau bisa juga dengan mendaftar langsung via website idseducation.com.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget