Bunga Tabungan Bank Danamon Setiap Bulan

bunga tabungan

Menabung merupakan sebuah kebiasaan yang sudah dilakukan sejak kecil. Hal tersebut merupakan kebiasaan positif dan bisa mempengaruhi kebiasaan pada masa depan, terutama pada pengelolaan keuangan. Namun, terdapat banyak sekali yang harus dilakukan supaya menabung bisa menjadi sebuah kebiasaan.

Akan tetapi, jangan khawatir dengan hal tersebut. Sebab kini, anda bisa menabung di Bank Danamon dengan mengajak anak anda untuk belajar menabung. Bank Danamon sendiri merupakan bank ternama di Indonesia dengan integritas tinggi dan memberi jaminan keuntungan bagi nasabahnya.

Masing-masing dari jenis tabungan yang dimiliki, mempunyai bunga tabungan bank danamon juga yang berbeda-beda. Sebab, bank tersebut mempunyai banyak jenis tabungan. Sehingga, para nasabah bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

bunga tabungan

Bunga Tabungan Bank Danamon Per Bulan

Di bawah ini akan diungkap mengenai bunga per bulan di Bank Danamon, tergantung dari jenis tabungan. Berikut diantaranya :

1. Tabunganku Bank Danamon

Tabunganku merupakan jenis tabungan bagi satu orang saja. Kemudian cara membuatnya juga sangat mudah, syaratnya anda sudah mempunyai KTP dan foto copy nya. Bahkan setoran awal, minimal Rp 20.000. Sedangkan dengan bunga tabungan pada jenis ini adalah 1% per bulan.

2. Tabungan Cita-citaku

Tabungan Bank Danamon yang kedua adalah tabungan cita-citaku yang memiliki jangka panjang. Kemudian dengan saldonya, bisa diambil dari saldo reguler. Sedangkan dengan angsuran dan tenggat waktunya, sesuai dengan yang sudah disepakati di awal.

Dari namanya sudah jelas bahwa tabungan cita-citaku akan bermanfaat di masa depan. Diantaranya seperti pendidikan, pernikahan, haji, dan masih banyak lagi. Kemudian untuk bunga per bulan pada tabungan jenis ini dianggap tidak ada. Namun hitungannya adalah per tahun 6,5 %.

3. Tabungan Pendidikan Danamon

Sama halnya dengan nama tabungan Pendidikan Danamon, sudah jelas bahwa tabungan ini sebagai tabungan untuk biaya sekolah maupun kuliah. Sebab, bagaimanapun masuk ke dunia pendidikan menjadi semakin mahal. Sehingga, perlu adanya tabungan pendidikan yang harus dipersiapkan jauh-jauh.

Syarat untuk mendaftar di tabungan ini sangatlah mudah, yakni KTP, NPWP, dan usia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun. Kemudian jangka waktu tabungan usia adalah 1 – 22 tahun. Sehingga, anda bisa menyisihkan uang anda untuk tabungan pendidikan. Sedangkan dengan bunga tabungan bank danamon jenis ini, per bulannya sebesar 10%.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget