Contoh Desain Dapur Sederhana untuk Rumah Baru Kamu

Mungkin saat membeli rumah maka hal pertama yang kamu pikirkan adalah bagaimana caranya agar rumah terlihat lebih indah dan nyaman untuk ditinggali. Mulai dari eksterior hingga desain interior rumah yang kamu inginkan mungkin sudah tergambar jelas semuanya dalam benak kamu. Halaman depan rumah, ruang tamu, ruang keluarga, hingga dapur dan kamar mandi. Namun, apakah kamu tahu bagaimana caranya desain dapur sederhana pada rumah baru kamu? Tentu hal ini dilakukan biasanya dengan tujuan menyiasati agar rumah tampak lebih lega. Maka sekarang perhatikan beberapa hal berikut yang dapat kamu jadikan inspirasi atau referensi dalam mendesain dapur sederhana pada rumah baru kamu.

Dapur Kecil Meja Makan Mini Bar

Yang pertama ini adalah desain dapur sederhana dengan tampilan yang elegan dan berkelas. Meskipun dengan adanya keterbatasan ruang yang ada pada dapur, kamu tetap bisa menjadikannya tempat makan yang lebih berkesan dengan menyediakan berbagai macam material-material dapur yang mengkilap.

Selain itu, dengan membentuk dapur pada rumah kamu juga bisa kamu jadikan sebagai tempat yang minimalis namun tetap fungsional dengan penempatan berbagai aksen dapur yang tepat.

Dapur Minimalis Dominasi Putih dan Kayu Warna Terang

Warna putih selalu menjadi favorit bagi siapapun yang ingin mendekorasi ruangannya agar terlihat lebih luas. Maka dari itu dengan memberikan sentuhan warna putih pada dapur kamu bisa menjadikan dapur minimalis kamu terkesan lebih luas dan elegan. Dapat dikatakan bahwa desain seperti ini sangat cocok sekali buat kamu yang memiliki budget terbatas dalam mendekorasi rumah.

Dapur Letter L dengan Keramik Pada Dinding

Menata dan mendekorasi dapur dengan bentuk Letter L bisa menjadi alternatif penataan ruang dapur yang minimalis, karena dengan desain seperti ini dapur yang sederhana pun terkesan lebih luas dan nyaman untuk digunakan saat memasak. 

Ditambah lagi dengan memasang keramik pada dinding dapur, maka dapur sederhana dapat menjadi dapur yang lebih modern. Kamu juga bisa menggunakan kompor tanam, selain untuk memudahkan dalam memasak, tapi juga bisa membuat dapur terkesan lebih luas lagi.

Dapur Minimalis Berwarna Putih Suasana Roomy

Supaya saat-saat memasak kamu bisa menjadi momen yang menyenangkan, maka dengan memberikan sentuhan warna putih pada desain dapur bisa menjadikan dapur sebagai tempat memasak yang nyaman. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kulkas pada dapur dengan wallpaper yang senada dengan aksen dapur.

Dapur Minimalis dan Kayu Mewah

Memang pada dasarnya apabila mendekorasi dapur dengan sentuhan warna putih maka tidak bisa dipisahkan pula dari berbagai jenis barang dari kayu. Warna putih dan juga aksen-aksen dapur yang terbuat dari kayu pun bisa membuat dapur terkesan lebih elegan dan modern. Dengan begitu, desain dapur minimalis dan juga penataan yang tepat bisa menjadikan suasana rumah menjadi lebih hidup.

Desain Dapur Nuansa Rustic

Mendekorasi dapur tidak harus selalu mewah. Kamu pun juga bisa mendekorasi dapur pada rumah kamu dengan memberikan nuansa rustic. Dengan memberikan sentuhan mulai dari peralatan hingga aksesoris dapur ala rumah tua kamu bisa menjadikan dapur kamu terkesan lebih klasik. Selain berkaitan dengan estetika rumah, dapur pada rumah juga bisa berkaitan dengan hal attention to detail.

Demikian berbagai macam dekorasi dapur sederhana yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dan referensi. Dengan mendekorasi dapur rumah kamu sedemikian rupa, selain menjadikan dapur sebagai tempat memasak yang nyaman, tapi juga bisa membuat suasana rumah bisa lebih hidup lagi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget