Fasilitas Modern Apartemen Alam Sutera

Apartemen Pacific Garden dan Campus Town, bukan sekedar apartemen tempat tinggal biasa. Apartemen Alam Sutera Pasific Garden dan Campus Town pilihan tepat khususnya untuk para mahasiswa yang ingin mandiri tinggal di apartemen. Berada di kawasan strategis hunian ini juga sangat menguntungkan sebagai investasi.

Apartemen Alam Sutera Pasific Garden dan Campus Town memiliki tiga tower utama dengan 39 lantai. Berada di tengah-tengah kampus wiayah Jabodetabek menjadi keunggulan tersendiri yang membuat apartemen ini cocok untuk kalangan mahasiswa.

Intip Fasilitas Apartemen Alam Sutera Pasific Garden Campus Town 

Fasilitas yang ditawarkan Aparteman Alam Sutera Tanggerang tidak hanya sekedar memeuhi kebutuhan hidup namun juga mendukung gaya hidup. Penasaran, betapa modern dan mewahnya fasilitas di Pasific Garden Campus Town. Yuk intip berbagai fasilitas yang ditawarkan apartemen yang dekat dengan beberapa kampus ini:

Fasilitas olahraga (jogging track, fitness center, kolam renang)

Jika Anda gemar berolahraga, Apartemen Alam Sutera Pasific Garden dan Campus Town mendukung gaya hidup sehat Anda. Berbagai fasilitas modern dibuat mulai dari jogging track dengan pemandangan yang menyejukkan, fitness center untuk Anda yang suka nge-gym demi kebugaran. Tidak hanya itu, ada pula kolam renang bisa Anda nikmati di kawasan Pasific Garden Campus Town.

Coworking Space dan Reading Lounge

Sebagai apartemen yang membidik kalangan mahasiswa, apartemen Pasific Garden dan Campus Town memberikan fasilitas yang cocok untuk mahasiswa. Fasilitas yang memungkinkan untuk berkumpul dan berdiskusi baik untuk belajar atau ruang komunitas. Semua hal tersebut dapat dilakukan di Coworking Space serta Reading Lounge. Tentu saja fasilitas ini sangat dibutuhkan bagi para mahasiswa.

Pusat perbelanjaan, food center dan coffe shop

Tinggal sendiri di apartemen tentu tidak mudah, terlebih untuk Anda yang sebelumnya tinggal bersama orang tua. Anda harus belajar mandiri dan memenuhi semua kebutuhan sendiri, termasuk kebutuhan makan dan minum. Namun tinggal di apartemen alam sutera, segala kesulitan tersebut bukan masalah sebab ada fasilitas pusat perbelanjaan untuk memenuhi segala kebutuhan dan buka selama 24 jam. Jika tidak sempat masak sendiri juga ada food center yang menyediakan makanan enak tanpa perlu repot.

Fasilitas sistem Keamanan 24 jam

Dilengkapi berbagai fasilitas modern yang mendukung gaya hidup urban tentu perlu adanya sistem keamanan. Apartemen Pacific Garden Campus Town memberikan perlindungan  keamanan dengan sistem keamanan canggih selama 24 jam. Selain dijaga security juga dilengkai CCTV di setiap area apartemen. Anda akan selalu merasa aman berkegiatan selama 24 jam.

Tidak hanya itu, setiap penghuni apartemen akan memiliki kartu akses pribadi. Kartu akses tersebut digunakan untuk masuk ke wilayah apartemen Pasific Garden Campus Town. Artinya tidak sembarang orang asing bisa masuk kawasan apartemen yang menjauhkan dari kemungkinan tindak kejahatan.

Itu dia berbagai fasilitan modern yang berguna menunjang gaya hidup penghuni Apartemen Alam Sutera Tanggerang. Selain fasilitas tersebut lokasi apartemen Pasific Garden dan Campus Town yang di kelilingi 3 kampus elit yakni  Binus, SGU dan UBM tentu menjadi kelebihan tersendiri, terutama bagi mahasiswa kampus tersebut yang jadi lebih dekat dengan kampus.

Selain fasilitas di dalam kawasan apartemen, berbagai fasilitas publik dapat dicapai dengan kemudahan mobilitas sehari-hari. Ada Synergy Building, Alfamart Headquarters, IKEA, Giant, Pasar 8, The Prominence, Living World, The Flavor Bliss, dan Omni Hospital.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget