Tips Membeli Cincin Berlian Wanita Asli Agar Tidak Tertukar

Cincin Berlian Wanita Asli

Saat ini, ada banyak sekali tempat untuk membeli cincin berlian wanita asli. Namun, alih-alih produk asli, banyak yang menawarkan produk palsu atau KW. Maka dari itu, sangat disarankan kepada siapa saja yang ingin membelinya, agar mengetahui cirri-cirinya. Dengan begitu, Anda tidak salah dalam memilihnya.

Bagi yang belum bisa membedakan, di sini akan kami paparkan tips, lengkap dengan caranya. Tujuannya agar tidak tertukar dengan produk berlian abal-abal.

Cara Membedakan Berlian Palsu dengan yang Asli


Membedakan mana produk palsu dengan yang asli, pada dasarnya bisa dilakukan dengan cara sederhana. Siapa saja bisa membedakannya. Nah, berikut akan kami jelaskan cara membedakannya agar tidak salah pilih.

Berlian asli tidak akan tergores maupun pecah. Karena, berlian adalah jenis logam yang keras. Berbeda dengan berlian palsu yang terbuat dari jenis bahan plastik.

Berlian asli akan tenggelam jika dimasukkan ke dalam segelas air. Karena, bentuknya tergolong berat. Berbeda dengan berlian palsu yang mengambang jika dimasukkan ke dalam segelas air.

Membedakan berlian asli dan palsu bisa dengan cara fog test. Caranya adalah dengan menghembuskan nafas pada berlian, kemudian perhatikan. Berlian asli tidak akan berembun. Sedangkan, embun pada berlian palsu akan bertahan lebih lama.

Berlian asli tidak tembus pandang. Jadi, jika Anda bisa melihat objek menembus batu berlian, maka bisa dikatakan palsu.



Cara Tes Keaslian Secara Instan


Berlian asli mudah sekali dites secara instan di saat ini. Karena, ada sebuah alat digital untuk melakukan pengetesan tersebut. Dengan menempelkan alat ini, maka keasliannya pun bisa langsung kita lihat.

Nah, alat ini biasanya sudah tersedia di toko-toko perhiasan. Anda tinggal meminta pemilik tempat tersebut untuk mengecek keasliannya. Mudah bukan? Cara ini tidak memerlukan kemampuan khusus. Bahkan, sudah bisa dilakukan hampir di seluru toko perhiasan terkemuka yang ada di Indonesia.

Memilih Tempat yang Kredibel


Pembelian berlian asli sebaiknya dilakukan di tempat yang kredibel. Silahkan Anda cari terlebih dahulu toko perhiasan terkemuka yang sudah dikenal oleh banyak orang. Pastikan toko tersebut terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kualitas berlian terbaik dengan harga yang kompetitif.

Jika Anda ingin membeli perhiasan dari brand tertentu, silahkan Anda memilih official store-nya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kualitas original yang dikenal akan keasliannya. Tempat yang kredibel adalah solusi agar Anda tidak salah membeli perhiasaan.

Rekomendasi Cincin Berlian Wanita Asli


Jika Anda bingung mencari produk perhiasan dari brand ternama, silahkan Anda pilih saja Mondial. Tempat ini cocok sekali untuk Anda yang ingin membeli perhiasan berkelas dan juga terbukti keasliannya.

Mondial juga menawarkan banyak sekali koleksi yang bagus dan menarik. Anda tinggal memilih jenis model yang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, penawaran harganya pun kompetitif. Di sini, Anda tidak perlu lagi ragu terhadap kualitas berlian. Karena selain keasliannya terjamin, kualitasnya pun jempolan.

Berlian asli dan berkualitas, akan jauh lebih memukau. Anda akan merasa percaya diri ketika menggunakannya. Dengan perhiasan dari Mondial, Anda bisa mendapatkan perhiasan terbaik dan berkualitas.

Kesimpulan

Perhiasan berlian adalah salah satu aksesoris yang paling banyak didambakan oleh setiap perempuan. Namun, setiap perempuan wajib bisa memilih produk berliannya. Tujuannya agar kecantikan perhiasannya optimal. Maka dari itu, penting untuk mengetahui tips di atas.

Nah, itulah beberapa hal penting terkait cara memilih cincin berlian wanita asli. Selain itu, kami juga merekomendasikan salah satu brand perhiasan terbaik yang bisa Anda pilih karena terbukti keaslian dan kualitasnya, yaitu Mondial.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget